Games

Hasil Indonesia vs Vietnam, Kemenangan Penuh untuk Timnas Mobile Legends

Pertemuan perdana timnas Indonesia saat menjamu sang tuan rumah dari timnas Vietnam.

Amelia Prisilia

Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games Vietnam. (youtube/MPL Indonesia)
Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games Vietnam. (youtube/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Hari pertama cabor esports nomor Mobile Legends di SEA Games Vietnam menjadi pertemuan perdana timnas Indonesia saat menjamu sang tuan rumah dari timnas Vietnam.

Membuka match pertama di Tim B, timnas Indonesia turun dengan membawa Kiboy bersama Angela, Albert dengan Ling, R7 dengan Akai, Luminaire dengan Lylia dan CW bersama Wanwan.

Di sisi lain, timnas Vietnam membawa komposisi Mio dengan Yve, Ngocanh dengan Esmeralda, Ducnam dengan Karina, Gnart dengan Estes dan Nho dengan Grock.

Timnas Indonesia membuka war di game pertama dengan sangat mulus. Permainan apik Albert bersama Ling menjadi mimpi buruk untuk timnas Vietnam. Walaupun begitu, Luminaire mampu mengamankan first blood dengan tumbangnya Ducnam.

Usai mengantongi dua lord di game pertama, timnas Indonesia langsung mengancam base utama timnas Vietnam. Sebelum menutup game pertama, raihan Maniac milik CW menyempurnakan kemenangan timnas Indonesia.

Game pertama timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games Vietnam. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games Vietnam. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, timnas Vietnam mengambil first pick dengan Mio bersama Xavier, Nho dengan Beatrix, Gnart dengan Atlas, Ducnam dengan Paquito dan Ngocanh dengan Benedetta.

Menantang sang tuan rumah, timnas Indonesia membawa Luminaire dengan Cecilion, Albert dengan Fanny, Kiboy dengan Franco, R7 dengan Dyroth dan CW dengan Brody.

Menggunakan Fanny, Albert menunjukan permainan agresif dengan melakukan farming di jungle tim lawan. Farming cepat dari Albert membuat timnas Indonesia unggul secara pundi-pundi gold.

Game kedua timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games Vietnam. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games Vietnam. (youtube/MPL Indonesia)

Back up tim yang ciamik di tiap war membuat timnas Vietnam tidak mampu memberikan perlawanan berarti. Mendapatkan dua lord untuk timnas Indonesia, Albert dan kawan-kawan langsung mengamankan kemenangan di game kedua ini.

Menjadi awal yang baik di babak group stage cabor esports nomor Mobile Legends di SEA Games Vietnam, timnas Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan timnas Singapura jelang babak final mendatang.

Berita Terkait