Games

Tiga Pemain Top Killer MPL se-Asia Tenggara, RRQ Albert Nomor Satu

RRQ Albert mengalahkan dua pemain Top Killer dari Malaysia.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Alberttt, pro player Mobile Legends dari RRQ Hoshi. (HiTekno.com)
RRQ Alberttt, pro player Mobile Legends dari RRQ Hoshi. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Menjelang MSC 2022, MPL Indonesia memberikan data mengenai pemain Top Killer di Asia Tenggara. Rupanya RRQ Albert berhasil menduduki peringkat satu dengan perolehan lebih dari 200 kill.

Daftar Top Killer ini diambil berdasarkan pertandingan eSports Mobile Legends di tingkat Asia Tenggara. RRQ Albert dari MPL Indonesia memimpin dengan jumlah 214 kill dan rata-rata KDA 4.65 poin.

Beberapa hero andalan Albert termasuk Ling, Lancelot, dan Hayabusa. Di tempat kedua, terdapat salah satu pemain TODAK Malaysia yaitu Momo.

Ia mendulang 184 kill dengan rata-rata KDA 4.36 poin. Deretan hero andalan Momo adalah Beatrix, Wanwan, dan Brody.

Garry, pemain dari Orange Esports Malaysia menempati peringkat ketiga dengan 176 kill dan rata-rata KDA 5.50 poin. Hero signature dari Garry yaitu Ling, Hayabusa, dan Paquito.

Top Killer MPL se-Asia Tenggara. (Instagram/ mpl.id.official)
Top Killer MPL se-Asia Tenggara. (Instagram/ mpl.id.official)

Sebelum ini, Moonton mengonfirmasi kepada media bahwa mereka siap menggelar MSC 2022 mulai 11-19 Juni 2022. Babak Grup digelar pada 11-12 Juni 2022 sementara Playoff pada 14-19 Juni 2022.

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 bakal diadakan secara offline. Deretan negara yang ikut serta pada MSC 2022 adalah Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Myanmar.

Moonton akan memilih satu perwakilan dari tiga negara seperti Laos, Vietnam, dan Thailand melalui turnamen khusus. Terdapat 12 tim yang mengikuti turnamen bergengsi Mobile Legends se-Asia Tenggara tersebut.

RRQ Albert. (MPL Indonesia)
RRQ Albert. (MPL Indonesia)

Keduabelas tim yang menjadi peserta MSC 2022 adalah RRQ Hoshi (Indonesia), ONIC Esports (Indonesia), Impunity Esports KH (Kamboja), See You Soon (Kamboja), Falcon Esports (Myanmar), TODAK (Malaysia), Orange Esports (Malaysia), Resurgence PH (Filipina), Omega Esports (Filipina), Resurgence SG (Singapura), EVOS SG (Singapura), dan IDONOTSLEEP (Thailand).

Mengingat Albert bakal mengikuti MSC 2022, bukan tidak mungkin bahwa ia mampu mendulang banyak kill di kompetisi eSports tersebut. Apabila mempertahankan performa terbaik, RRQ Albert dapat menempati jajaran Top Killer di musim depan.

Berita Terkait