Games

Rekomendasi Hero Mobile Legends: Ini 5 Marksman Tersakit Season 24

Rekomendasi hero Mobile Legends Marksman tersakit ini dijamin menghasilkan damage pedih di late-game.

Rezza Dwi Rachmanta

Hero Beatrix Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Beatrix Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Rekomendasi hero Mobile Legends tentu sangat dicari oleh pemain yang ingin push rank secara efektif. Berikut kami akan memberikan rekomendasi 5 Marksman tersakit yang masuk META di Season 24.

Deretan hero di bawah dijamin menghasilkan damage super pedih apabila memiliki kombinasi item yang tepat. Tak hanya sangar di rank publik, jajaran Marksman ini juga pernah menjadi andalan pro player di kompetisi M3 maupun MPL Season 9.

Beberapa hero di bawah juga menawarkan damage besar ketika memasuki late-game. Hero-hero tersebut tak jarang menjadi penentu kemenangan tim ketika semua item sudah jadi. Berikut rekomendasi hero Mobile Legends Marksman tersakit yang masuk META Season 24:

1. Wanwan

Hero Wanwan. (Mobile Legends)
Hero Wanwan. (Mobile Legends)

 

Wanwan termasuk hero Markman yang sangat diwaspadai pada rank Legend ke atas. Persentase ban rate Wanwan mencapai 57.34 persen. Ini membuat Wanwan memiliki ban rate tertinggi pada role Marksman.

Skill Crossbow of Tang milik Wanwan membuat hero lawan yang menjadi target akan sulit untuk menghindar.

2. Beatrix

Build item Beatrix versi RRQ Skylar. (instagram/MPL Indonesia)
Build item Beatrix versi RRQ Skylar. (instagram/MPL Indonesia)

 

Beatrix termasuk tiga besar hero yang memiliki pick rate tertinggi sepanjang M3 (di bawah Mathilda dan Esmeralda). Hero ini terkenal mempunyai deretan senjata dengan damage sangat besar di kelasnya.

Beatrix digunakan oleh pro player pada 45 pertandingan dengan pick rate sekitar 47.37 persen. Tak hanya di M3, Beatrix masih sangat populer di kalangan pro player pada MPL Season 9.

Beatrix telah digunakan pada 94 pertandingan sehingga membuat ia menjadi Marksman terlaris di MPL S9. Berbagai macam senjata dengan jangkauan skill sangat jauh menjadi keuntungan player yang memakai Beatrix. Hero Marksman tersakit ini cocok ditempatkan di Midlane dan Gold Lane.

3. Melissa

Selain Wanwan, Melissa juga termasuk hero Marksman yang patut diwaspadai pada mode rank. Hero yang meluncur pada kuartal pertama 2022 ini memiliki damage pedih.

Kombinasi skill dua dan satu miliknya menawarkan efek slow tingkat tinggi serta attack speed yang mencapai hingga 75 persen. Skill ultimate Melissa dapat menghasilkan perlindungan sekaligus damage besar.

4. Moskov

Skin Moskov Decapitator. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Skin Moskov Decapitator. Moskov, hero Marksman tersakit Season 24. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Moskov memiliki Attack Speed cukup tinggi meski darahnya sedikit. Berkat skill satu Abyss Walker, Moskov bisa melakukan Blink dan meningkatkan Attack Speed sebesar 20 persen.

Dipadukan dengan skill pasif yang ikut memberikan damage pada musuh belakangnya, Moskov termasuk hero menakutkan saat late-game. Ultimate Moskov berupa tombak juga sangat menguntungkan bagi player dengan tingkat akurasi tinggi. Hanya bermodalkan skill satu, hero ini dapat menghasilkan Attack Speed tinggi untuk menghancurkan lawan terdekat.

5. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero ini telah digunakan oleh pro player sebanyak 35 kali di M3 Mobile Legends. Brody memiliki pick rate 36.84 persen dan ban rate 18.95 persen.

Meski tak terlalu diwaspadai di rank publik, namun Brody cukup menjadi favorit para pro player. Hero tersebut juga menjadi andalan di MPL S9 karena telah dipilih pada 35 pertandingan resmi. Brody bisa mengumpulkan stack berkat skill pasifnya.

Apabila stack penuh, hero ini terkenal memiliki damage yang sangat pedih. Kombo dari basic attack, hingga ultimate Torn Apart Memory bisa melumpuhkan hero terdepan musuh dengan cepat. Brody sangat cocok ditempatkan pada posisi Gold Lane.

Tak hanya lima hero di atas, deretan Marksman tersakit yang masuk META di Season 24 adalah Popol Kupa, Clint, Karrie, Kimmy, dan Yi Sun Shin. Itulah tadi rekomendasi hero Mobile Legends Marksman tersakit yang masuk META Season 24, tertarik memilih mereka saat push rank?

Berita Terkait