Games

Mendadak Jungler, Dwiwoi Sebut Kabuki Player Fanny Terjago di MPL Season 9

Diakui oleh Dwiwoi, Kabuki adalah player Fanny terjago.

Amelia Prisilia

Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (Instagram)
Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (Instagram)

Hitekno.com - Aura Fire menjadi salah satu tim yang bermain sangat apik di sepanjang MPL Season 9. Kejutan manis diberikan oleh tim ini saat Kabuki yang biasanya di goldlane tiba-tiba menjadi jungler saat menggunakan hero Fanny.

Karena permainan apik dan tajam yang disajikan oleh Kabuki ini, Dwiwoi lalu menyampaikan pujiannya dan menyebut pentolan Aura Fire tersebut sebagai player Fanny terjago di MPL Season 9.

Diakui oleh Dwiwoi, jika dibandingkan dengan pro player lainnya yang menggunakan hero Fanny sepanjang MPL Season 9, Kabuki adalah player Fanny terjago.

''Yang jago tetap Kabuki paling the best. Kan ada Ferxic, Albert. Tapi dibanding semuanya, gue lebih ke Kabuki sih'' ungkap Dwiwoi.

Kabuki dengan Fanny di MPL Season 9 menjadi senjata rahasia untuk Aura Fire. Saat Fanny terlepas, tim ini langsung menggantikan posisi jungler tim dari High ke Kabuki.

Dwi Woii resmi bergabung dengan Alter Ego. (youtube/Alter Ego)
Dwiwoi resmi bergabung dengan Alter Ego. (youtube/Alter Ego)

Permainan tajam Fanny milik Kabuki dalam beberapa match sukses membawa kemenangan untuk Aura Fire. Tak jarang, banyak tim yang lalu memutuskan untuk melakukan banned pada hero tersebut saat berhadapan dengan Kabuki.

Sebagai informasi, Kabuki rupanya dikenal sebagai top global hero Fanny. Tidak mengherankan jika player satu ini sangat handal untuk memainkan hero tersebut di MPL Season 9.

Berita Terkait