Games

Raih Hasil Memuaskan di MPL Season 9, Coach Aura Fire Isyaratkan Hengkang dari Tim?

Reza Pahlevi seolah mengisyaratkan rencana dirinya untuk hengkang dari Aura Fire di MPL Season 10 mendatang.

Amelia Prisilia

Coach Aura Fire, Reza Pahlevi. (instagram/rezaaphlev)
Coach Aura Fire, Reza Pahlevi. (instagram/rezaaphlev)

Hitekno.com - Jika dibandingkan dengan beberapa season lalu, Aura Fire meraih hasil memuaskan di MPL Season 9 ini. Sayangnya, kabar mengejutkan justru datang dari coach Aura Fire yang mengisyaratkan rencana hengkang dari tim tersebut.

Hal ini terungkap dari unggahan Insta Story coach Aura Fire, Reza Pahlevi beberapa waktu yang lalu usai Aura Fire harus berpuas di posisi ketiga saat melawan ONIC di grand final lower bracket MPL Season 9.

Dalam unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya @rezaaphlev, coach Aura Fire ini mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang mendukung dirinya dan tim sepanjang MPL Season 9 lalu.

Walaupun tidak dikonfirmasi secara resmi, Reza Pahlevi seolah mengisyaratkan rencana dirinya untuk hengkang dari Aura Fire di MPL Season 10 mendatang.

''Kemungkinan besar, ini akan menjadi season terakhir saya'' ungkapnya.

Aura Fire menyabet peringkat ketiga di MPL Season 9. (Instagram/ mpl.id.official)
Aura Fire menyabet peringkat ketiga di MPL Season 9. (Instagram/ mpl.id.official)

Melihat hasil yang baik dari Aura Fire di MPL Season 9 lalu, tidak mengherankan jika Reza Pahlevi sukses menyabet gelar coach terbaik season ini. Taktik yang apik diracik olehnya bersama Tezet untuk tim naga api yang bermain apik di MPL Season 9.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Aura Fire mengenai kemungkinan hengkangnya Reza Pahlevi sebagai coach Aura Fire ini di season mendatang.

Berita Terkait