Games

Jadwal Grand Final MPL Season 9, Siapa Lawan RRQ Hoshi?

Agar tidak penasaran, berikut jadwal grand final MPL Season 9.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Babak playoff MPL Season 9 hari ketiga, Sabtu (23/4/2022) ditutup dengan kemenangan manis RRQ Hoshi yang sukses mengamankan tiket menuju grand final. Sajikan match panas ONIC vs Aura Fire di final lower bracket, berikut jadwal grand final MPL Season 9.

Dalam laga final upper bracket MPL Season 9, RRQ Hoshi berhasil mengamankan tiga poin kemenangan atas ONIC dalam match best of 5. Kemenangan ini membuat tim sang raja menjadi tim pertama perwakilan Indonesia di MSC mendatang.

Di sisi lain, tim landak kuning, ONIC harus terjun bebas ke lower bracket untuk berhadapan dengan Aura Fire. Tim yang menang dalam laga final lower bracket ini akan langsung berhadapan dengan RRQ Hoshi di grand final MPL Season 9.

Sebelumnya, Aura Fire akhirnya mengamuk dan memulangkan EVOS Legends pada pertemuan pertama keduanya di lower bracket MPL Season 9. Agar tidak penasaran, berikut jadwal grand final MPL Season 9.

Jadwal grand final MPL Season 9 (24 April 2022)

ONIC Butsss. (MPL Indonesia)
ONIC Butsss. (MPL Indonesia)

Aura Fire vs ONIC - 11.30 WIB
RRQ Hoshi vs TBC - 16.00 WIB

Ini bukan kali pertama ONIC berjumpa dengan Aura Fire di babak playoff MPL Season 9. Membuka babak ini, kedua tim tersebut telah bertemu sebelumnya dalam match hari Kamis (21/4/2022) lalu.

Dalam match panas tersebut, tim landak kuning sukses mengklaim tiga kemenangan atas Aura Fire yang hanya berhasil mencuri 1 poin. Kekalahan Aura Fire atas ONIC ini membuat Godiva dan kawan-kawan harus berpuas di lower bracket.

Mempertemukan ONIC dan Aura Fire di final lower bracket MPL Season 9, kira-kira tim mana yang akan menemani RRQ Hoshi di babak grand final mendatang?

Berita Terkait