Games

Clay Jadi MVP Grand Final MPL Season 9, RRQ Acil Beri Pujian Begini

Diakui oleh Acil, Clay adalah salah satu player yang paling berusaha mengejar mimpinya di MPL Season 9 lalu.

Amelia Prisilia

RRQ Clay jadi MVP grand final MPL Season 9. (MPL Indonesia)
RRQ Clay jadi MVP grand final MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - RRQ Hoshi menunjukan ketangguhannya di MPL Season 9 lalu usai berhasil keluar sebagai juara gelaran tersebut. Mengenai kemenangan ini, coach RRQ Hoshi, Acil menyampaikan pujiannya untuk MVP Grand Final MPL Season 9, Clay.

Pujian Acil untuk Clay ini disampaikan dalam video YouTube unggahan Team RRQ beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Acil, Clay adalah salah satu player yang paling berusaha mengejar mimpinya di MPL Season 9 lalu.

Tidak hanya itu, Acil menyebut jika player midlaner ini adalah sosok yang sabar serta pekerja keras untuk meraih titel juara pertama usai dirinya hengkang dari Genflix Aerowolf.

''Dia (Clay) itu orang yang paling try hard, orang yang paling mau ngejar mimpinya dan orang yang paling sabar. Gue ngelihat dia ngedapatin itu semua, kerja keras dia,'' ungkap Acil memuji midlaner tim tersebut.

Dalam laga Grand Final MPL Season 9, midlaner RRQ Hoshi, Clay berhasil keluar sebagai MVP grand final MPL Season 9. Permainannya dengan Xavier membuat RRQ Hoshi sukses mengacak-acak pertahanan ONIC di game kelima.

Di game terakhirnya melawan ONIC, bersama Xavier, Clay meraih KDA mencapai 9,7 dengan GPM mencapai 583,82 dan DPM 3798,32. Permainan Clay dengan hero ini menjadi mimpi buruk untuk Drian dan kawan-kawan.

Sebelum akhirnya berseragam RRQ Hoshi, Clay dikenal sebagai seorang midlaner untuk Genflix Aerowolf. Usai tim ini bubar, Clay lalu bergabung dengan tim sang raja menggantikan posisi Lemon dan Vyn.

Berita Terkait