Games

Tumbangkan ONIC di Grand Final MPL Season 9, Xin: RRQ Juara? Mudah Sih

Clay dan kawan-kawan sukses mengamankan empat poin kemenangan atas ONIC yang hanya berhasil merebut poin di game ketiga.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Kemenangan RRQ Hoshi di grand final MPL Season 9 rupanya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk player tim tersebut yaitu Xin. Mengenai hal ini, Xin menyebut jika kemenangan RRQ Hoshi atas ONIC begitu mudah diraih.

Menumbangkan ONIC dalam lima game di babak grand final MPL Season 9, RRQ Hoshi sukses membawa pulang piala kemenangan sekaligus membalas dendam tim tersebut di gelaran MPL Season 8 lalu.

Dari lima game yang dimainkan, Clay dan kawan-kawan sukses mengamankan empat poin kemenangan atas ONIC yang hanya berhasil merebut poin di game ketiga.

Ikut bahagia dengan raihan kemenangan timnya tersebut, pentolan RRQ Hoshi yang kini sedang rehat, Xin menyampaikan pendapatnya. Diakui oleh Xin, match antara RRQ Hoshi dan ONIC di grand final MPL Season 9 ini adalah pertandingan yang mudah.

Hal ini tentu karena performa RRQ Hoshi di sepanjang MPL Season 9 yang begitu tak terkalahkan apalagi dengan roster kemenangannya yaitu R7, Vyn, Albert, Clay dan Skylar.

RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)
RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)

''RRQ juara? 4-1 ya mudah sih, kalau gue lihat-lihat emang mudah. Ya enggak (mudah) banget, tapi gampang lah'' jelas Xin.

Ini bukan kali pertama RRQ Hoshi bertemu ONIC di grand final. Sebelumnya kedua tim ini sempat menyajikan laga royal derby dalam babak grand final MPL Season 8 lalu.

Saat itu, ONIC menunjukan dominasinya dengan sukses memulangkan RRQ Hoshi dan merebut titel juara MPL Season 8 atas R7 dan kawan-kawan. Kemenangan tim sang raja di MPL Season 9 ini lalu disebut-sebut sebagai ajang balas dendam.

Berita Terkait