Games

Kena Ejek Saat Pakai Spell Sprint untuk Yu Zhong, EVOS Antimage Beri Penjelasan Begini

Yu Zhong dengan spell sprint dirasa oleh Antimage mampu melawan hero lawan seperti Yve maupun Lylia.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (Instagram)
EVOS Antimage. (Instagram)

Hitekno.com - Di game kedua EVOS Legends saat melawan ONIC, Antimage menggunakan hero Yu Zhong dengan spell sprint. Sangat jarang ditemui, aksi Antimage menggunakan spell ini langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar.

Permainan yang kurang ciamik dari Antimage dengan Yu Zhong membuat banyak yang bertanya-tanya mengenai alasannya memilih spell sprint. Mengenai hal ini, dalam live streaming di NIMO TV, Antimage memberi penjelasannya.

Menurut Antimage, alasannya menggunakan spell sprint untuk hero Yu Zhong adalah karena spell tersebut mampu memberikan tambahan kecepatan serta mampu menghilangkan efek slow dari musuh.

Yu Zhong dengan spell sprint dirasa oleh Antimage mampu melawan hero lawan seperti Yve maupun Lylia. Lebih lanjut, Antimage menyebut bahwa spell ini sangat baik untuk digunakan oleh Yu Zhong.

''Sprint is good spell, kalau kalian melawan hero-hero yang ada slow-nya, kalian nggak akan kena slow-nya. Jadi bagus buat ngelawan Yve, Lylia dan hero slow yang ada ice queen'' jelasnya.

Hero Yu Zhong Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Yu Zhong Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sebelumnya, dalam beberapa match EVOs Legends, player dengan nama asli Maxhill Leonadro ini kerap menggunakan Yu Zhong yang membawa spell petrify.

Saat pertama kali menggunakan spell sprint pada hero Yu Zhong, Antimage menjadi bahan meme kocak dari penggemar yang tidak mengetahui dengan pasti mengenai alasan dirinya menggunakan spell tersebut.

Berita Terkait