Games

Aksi Coach Zeys Banting Buku Bikin Geger, EVOS Wannn Beri Tanggapan Begini

Diakui oleh Wannn, alasan coach Zeys membanting buku ini bukan karena marah dengan dua player tersebut.

Amelia Prisilia

Momen coach Zeys banting buku usai EVOS kalah lawan ONIC di MPL Season 9 Week 7. (MPL Indonesia)
Momen coach Zeys banting buku usai EVOS kalah lawan ONIC di MPL Season 9 Week 7. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Laga terakhir EVOS Legends melawan ONIC harus diakhiri dengan kekalahan tim macan putih. Dari kekalahan ini, aksi coach Zeys yang banting buku sukses membuat geger penggemar yang menduga jika dirinya marah dengan Clover dan Antimage.

Di akhir match kekalahan EVOS Legends tersebut, kamera yang menyoroti ruang tunggu tim macan putih tanpa sengaja merekam aksi coach Zeys saat membanting buku miliknya ke arah lantai.

Tidak ada penjelasan resmi, banyak rumor yang justru beredar mengenai aksi coach Zeys tersebut karena dirinya marah dengan permainan Clover maupun Antimage dalam laga melawan ONIC.

Mengenai hal ini, Wannn melalui live streaming di NIMO TV memberikan tanggapan dan klarifikasinya. Diakui oleh Wannn, alasan coach Zeys membanting buku ini bukan karena marah dengan dua player tersebut.

Wannn menyebut hal tersebut karena Zeys lupa melakukan banned untuk satu hero dalam laga terkahir melawan ONIC. Kesalahan di draft ini membuat Zeys kesal hingga kemudian membanting buku usai laga panas tersebut.

EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)
EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)

''Gue pengen klarifikasi, jadi Bjorn bukan marahin Apis (Clover) atau marahin player. Dia marah soal draft dia sendiri, jadi dia lupa nge-banned satu hero, padahal dia udah catat. Dia kesel padahal dia udah catat itu,'' jelas Wannn.

Lebih lanjut, Wannn mengaku bahwa coach EVOS Legends ini tidak pernah marah dengan player yang selama ini ia latih. Setelah membuat geger, alasan coach Zeys membanting buku ini tidak lagi membuat penggemar bertanya-tanya.

Berita Terkait