Games

Jelang EVOS vs RRQ Leg Kedua, Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhirnya

Laga EVOS vs RRQ di leg kedua MPL Season 9 diprediksi bakal berlangsung sengit.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno)
Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno)

Hitekno.com - Laga EVOS vs RRQ akan tersaji pada MPL Season 9 Week 8. Berikut kami akan memberikan statistik lima pertandingan terakhir antara EVOS vs RRQ.

Seperti sebelumnya, laga El Clasico EVOS vs RRQ diprediksi bakal berlangsung sengit. RRQ Hoshi berhasil tampil on fire dalam beberapa pertandingan terakhir sehingga mereka mampu memuncaki klasemen Regular Season.

Sang Raja berada di peringkat pertama dengan perolehan +16 poin. Mereka sejauh ini telah mencetak 11 kemenangan dan menelan dua kekalahan.

EVOS Legends sempat kurang stabil namun perlahan bangkit dalam empat minggu terakhir. Macan Putih saat ini menempati peringkat keempat dengan perolehan 0 poin.

Mereka telah melakoni 12 pertandingan dengan catatan 7 kemenangan dan 5 kekalahan. Perlu diketahui, Regular Season atau Musim Reguler berlangsung selama delapan pekan. Enam tim teratas bakal memiliki tiket untuk bertanding ke fase Playoffs.

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)

Dua tim terbawah (peringkat 7 dan 8) akan tereliminasi dan tidak bisa bertanding ke babak Playoffs. Peringkat pertama dan kedua di akhir Regular Season secara otomatis akan masuk ke Upper Bracket.

RRQ Hoshi dipastikan masuk ke Upper Bracket mengingat perolehan poinnya cukup tinggi. Sang Raja memamerkan performa menanjak sejak beberapa minggu terakhir.

Setelah kalah 1 vs 2 dari EVOS di Week 3, RRQ mampu mencetak win streak dalam 8 pertandingan berturut-turut hingga saat ini. Di lain pihak, EVOS Legends wajib berjuang super keras mengingat peluang mereka hanya 13 persen untuk menembus Upper Bracket.

Peluang ke Upper Bracket MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)
Peluang ke Upper Bracket MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Berikut statistik lima pertandingan terakhir antara EVOS vs RRQ di MPL Indonesia:

  • EVOS vs RRQ: 2 vs 1 (MPL Season 9 Week 3)
  • EVOS vs RRQ: 2 vs 0 (MPL Season 8 Week 8)
  • EVOS vs RRQ: 0 vs 2 (MPL Season 8 Week 3)
  • EVOS vs RRQ: 2 vs 1 (MPL Season 7 Week 8)
  • EVOS vs RRQ: 2 vs 0 ((MPL Season 7 Week 3)

Dilihat dari lima pertandingan terakhir, EVOS unggul empat kemenangan dibanding RRQ yang hanya mencetak satu kemenangan. EVOS Legends cukup diunggulkan jika melihat statistik pertemuan mereka.

Meski begitu, performa RRQ Hoshi sangat stabil dalam beberapa minggu terakhir di MPL Season 9. Statistik performa mereka dalam lima pertandingan terakhir di MPL Season 9 adalah M M M M M (lima kemenangan nol kekalahan).

Sementara statistik lima pertandingan EVOS di MPL Season 9 adalah K M M M K (tiga kemenangan dan dua kekalahan). RRQ Hoshi sangat diunggulkan apabila melihat catatan lima pertandingan terakhir di MPL.

Meski begitu, EVOS Legends tak bisa dipandang remeh mengingat Macan Putih merupakan salah satu di antara dua tim yang mampu mengalahkan RRQ Hoshi di MPL Season 9. RRQ Hoshi menelan dua kekalahan di Musim Reguler MPL Season 9 yaitu saat melawan ONIC dan EVOS Legends.

Menurut kami, terdapat peluang 53 vs 47 persen untuk keunggulan RRQ di El Clasico. EVOS Legends bisa membalikkan keadaan apabila mereka mengulangi performa apik mereka di leg pertama El Clasico. Itulah tadi statistik lima pertandingan terakhir EVOS vs RRQ Hoshi, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait