Games

Ada Royal Derby dan El Clasico, Xin Prediksi Tiga Tim Ini Ketemu di Final MPL Season 9

Salah satu prediksi datang dari pentolan RRQ Hoshi, Xin.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Menjelang babak playoff MPL Season 9, banyak yang mulai membuat prediksi mengenai sejumlah tim yang akan mengganas di final nantinya. Salah satu prediksi datang dari pentolan RRQ Hoshi, Xin.

Dalam video wawancara terbaru yang dilakukan oleh Xin, goldlaner RRQ Hoshi yang sedang rehat ini menyampaikan prediksinya mengenai tiga tim yang kemungkinan akan berada di final MPL Season 9.

Menurut Xin, deretan tim yang mungkin akan berada di final MPL Season 9 adalah RRQ Hoshi dan ONIC dalam laga Royal Derby atau RRQ Hoshi dan EVOS Legends dalam laga El Clasico.

''Presentase paling tinggir bertemu di final itu, kalau bukan RRQ Hoshi dan ONIC, atau nggak RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Itu memang udah pasti bakal terjadi,'' jelas Xin.

Diakui oleh Xin, ketiga tim ini memiliki kemungkinan paling besar untuk tampil di final MPL Season 9. Tidak main-main, Xin bahkan menjamin jika pertemuan ini akan terjadi nantinya.

Wajar saja jika Xin menyebut nama tiga tim besar ini sebagai tiga tim yang mungkin akan berjumpa di final MPL Season 9 nantinya. Pasalnya, melihat sejarahnya, ketiga tim ini sudah beberapa kali meraih kemenangan di gelaran tersebut.

Melihat performanya di MPL Season 9, RRQ Hoshi dan ONIC dapat disebut sebagai dua tim yang sangat konsisten sepanjang gelaran tersebut. Walaupun tidak sama konsisten dengan keduanya, EVOS Legends juga menunjukan performa yang apik dengan kedatangan Wannn dalam roster inti.

Sampai artikel ini dibuat, gelaran MPL Season 9 baru saja memasuki Week 8 sebelum kemudian menuju babak playoff di akhir April 2022 mendatang. Menurut prediksi kamu, tim mana yang akan menang MPL Season 9?

Berita Terkait