Samsung Smart Monitor M8 Resmi Dikenalkan dengan Harga Rp 9 Juta, Ini Fitur Andalannya

Samsung Smart Monitor M8 mampu terhubung ke berbagai perangkat smart melalui Smart Hub.

Agung Pratnyawan
Kamis, 07 April 2022 | 13:13 WIB
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia kembali mengenalkan seri Smart Monitor terbarunya yang dibekali beragam fitur terkini. Yakni Samsung Smart Monitor M8 yang menghadirkan desain stylish.

Seri Samsung Smart Monitor adalah jajaran layar do-it-all pertama di dunia yang dirancang untuk pengguna modern yang menginginkan produk yang menawarkan fungsionalitas sekaligus hiburan di rumah.

Tidak hanya sebagai monitor biasa, Smart Monitor juga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai layanan OTT, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan Apple TV melalui Wi-Fi tanpa harus terhubung ke PC atau TV.

Baca Juga: Samsung Odyssey Neo G9, Monitor Gaming Curve dengan Quantum Mini LED

Dengan ukuran 32 inci, Samsung Smart Monitor M8 ini mengusung resolusi UHD dan dilengkapi SlimFit Cam. Apa yang ditawarkan monitor ini?

"Kami memiliki keinginan untuk menciptakan produk yang relevan dengan semua jenis gaya hidup orang dan preferensinya masing-masing. Semakin banyak penikmat teknologi yang beralih ke gaya hidup minimalis, namun tetap menginginkan pengalaman terbaik. Perangkat multifungsi yang mampu melakukan berbagai tugas dalam satu alat kini menjadi semakin penting. Untuk itulah kami hadirkan Samsung Smart Monitor M8 yang mampu melakukan tugas monitor konvensional sekaligus menyajikan konten streaming dan video call dalam satu perangkat. Dan tidak hanya multifungsi, M8 juga ramping dan stylish, agar penggunanya mampu do-it-all in style," jelas Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Ramping dan Stylish

Baca Juga: Laris, Smart Monitor Samsung Terjual 600 Ribu Unit

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Samsung Smart Monitor M8 menghadirkan efisiensi kerja dengan desain yang stylish. Monitor Samsung ini memiliki tebal hanya 11.4mm, kurang dari sepertiga ketebalan model sebelumnya.

Dengan desain flat-back yang menawan dan warna warm white yang modern, cocok untuk berbagai set up dan ruangan, mulai dari sudut home-office hingga layout ruangan terbuka sesuai preferensi pribadi pengguna.

Monitor Samsung ini juga menyertakan stand yang dapat disesuaikan ketinggiannya (height adjustable stand / HAS) sehingga tidak perlu menambahkan benda lain untuk menyesuaikan ketinggiannya.

Baca Juga: ViewSonic ELITE XG270, Monitor Gaming Baru dengan Dukungan G-Sync

Samsung Smart Monitor M8 juga dapat di- tilt, yang memungkinkan pengguna menemukan posisi yang sempurna dan nyaman untuk setiap kegiatan, baik menyelesaikan presentasi, menonton film, ataupun sesi belajar bersama.

Makin Produktif dengan Samsung Smart Monitor M8

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Monitor Samsung ini menghadirkan home office yang sempurna tanpa menggunakan PC. Workspace User Interface menawarkan semua layanan yang diperlukan untuk bekerja dalam satu layar, membantu pengguna terhubung secara nirkabel ke PC Windows atau Mac dan secara efisien menggunakan berbagai fitur, termasuk Samsung DeX, Apple AirPlay 2, serta dapat mirroring konten dari smartphone ke Samsung Smart Monitor M8.

Baca Juga: Samsung Odyssey G5, Monitor Gaming Curve dengan Refresh Rate 165 Hz

Di sini juga terdapat layanan cloud Microsoft 365, memudahkan para profesional yang dinamis untuk senantiasa produktif, sendiri maupun dalam kolaborasi tim, dengan kenyamanan dan kemudahan yang dihadirkan cloud-based app.

Selain itu, Samsung Smart Monitor M8 memiliki SlimFit Cam magnetik dan dapat dilepas, mudah dipasangkan ke monitor sekaligus menjaga meja agar tetap terlihat rapi tanpa kabel yang tidak enak dilihat.

SlimFit Cam juga memiliki fitur Face Tracking dan Auto Zoom, yang dapat dengan cepat mengidentifikasi wajah seseorang saat berada di layar dan secara otomatis memfokuskan pada subyek tersebut.

Dengan kata lain, kamera ini dapat mengikuti dan menangkap pembicara individu, pilihan sempurna untuk presentasi aktif atau livestreaming.

Memanfaatkan SlimFit Cam ini, Samsung Smart Monitor M8 sudah mendukung aplikasi video seperti Google Duo, yang memungkinkan pengguna bekerja secara remote atau melakukan video call dengan mudah.

Untuk melengkapi beragam fitur monitor, layar Samsung Smart Monitor M8 menawarkan teknologi adaptive picture, meningkatkan kenyamanan pengguna dengan menyesuaikan kecerahan layar dan temperatur warna secara otomatis.

Monitor Samsung ini juga dilengkapi dengan Eye Saver Mode dan Flicker Free untuk meminimalkan ketegangan mata dan mencegah flickering. Smart Monitor M8 pun mendapatkan CES Innovation Awards Honoree dari CTA (Consumer ology Association) sebagai pengakuan atas beragam teknologi pada layarnya.

Jadikan Home Office Makin Smart

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Samsung Smart Monitor M8 mampu terhubung ke berbagai perangkat smart melalui Smart Hub yang ditingkatkan, sehingga pengguna dapat menghubungkan semua perangkat IoT mereka secara nirkabel.

Aplikasi SmartThings memungkinkan pengguna untuk melacak semua perangkat IoT di rumah dengan mudah dengan panel kontrol intuitif yang menampilkan berbagai informasi dari perangkat-perangkat yang terhubung ke M8.

Dilengkapi dengan mikrofon Far Field Voice dengan sensitivitas tinggi, gunakan perintah suara untuk mengontrol perangkat dengan asisten pintar Bixby.

Selain itu, mikrofon menggunakan fungsi Always on Voice, menampilkan informasi percakapan di layar saat Bixby diaktifkan, meskipun layar monitor dalam kondisi off.

Harga Samsung Smart Monitor M8

Samsung Smart Monitor M8 tersedia untuk preorder pada tanggal 8-30 April 2022 di toko online Samsung.com/id, Blibli.com, JD.id, Lazada, Tokopedia dan Shopee Samsung Monitor Official Store. Selama periode pre-order, dapatkan penawaran khusus berupa harga spesial Rp. 8.999.000 (dari harga awal Rp. 10.999.000) beserta bonus hadiah ekslusif berupa Logitech Keyboard & Mouse beserta paket Microsoft 365 Personal senilai total Rp. 2.000.000.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak