Games

Jawab Rumor Transfer di Bigetron Red Aliens, CEO: Itu Hanya Sekedar Kabar

Dirinya membantah rumor yang beredar dan menyebutkan bahwa Ryzen akan bergabung dengan EVOS Reborn.

Amelia Prisilia

CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)
CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)

Hitekno.com - Merampungkan PMGC 2021 dengan hasil yang tidak terlalu memuaskan, sejumlah rumor lalu santer beredar terkait transfer player Bigetron Red Aliens. Terkait rumor-rumor yang beredar ini, CEO Bigetron, Edwin Chia lalu memberikan konfirmasinya.

Hal ini diungkap oleh CEO Bigetron Esports tersebut dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Edwin Chia lalu menjawab sejumlah pertanyaan terkait tim PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens.

Dalam live streaming tersebut, Edwin Chia tidak membenarkan rumor mengenai transfer player Bigetron Red Aliens jelang PMPL ID Season 5 mendatang.

Di sisi lain, dirinya membantah rumor yang beredar dan menyebutkan bahwa Ryzen akan bergabung dengan EVOS Reborn dan Microboy yang akan kembali ke Bigetron Red Aliens.

''Pokoknya yang ingin diskusi soal Microboy dan Ryzen. Ryzen ke EVOS Reborn atau Microboy balik ke Bigetron Red Aliens atau apapun itu semuanya hanya sekedar kabar di media sosial'' jelas CEO Bigetron.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Lebih lanjut, Edwin Chia meyakinkan penggemar bahwa akan ada pengumuman resmi seandainya keputusan player Bigetron Red Aliens untuk hengkang ini sudah mencapai final. Dirinya pun meminta penggemar untuk tidak memberikan banyak spekulasi.

''Tapi kalau memang sudah ada niatnya dan keputusan sudah final, itu pasti bakal ada pengumuman. Daripada spekulasi sekarang, lebih baik tunggu kabar resminya aja,'' lanjutnya.

Jelang season baru beberapa waktu mendatang, sejumlah rumor mengenai transfer player Bigetron Red Aliens maupun Bigetron Alpha memang mulai santer beredar. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi apapun hingga saat ini.

Berita Terkait