Games

Siap Bentuk Tim Baru dengan Microboy, Ryzen Akui Punya Banyak Investor

Ryzen lalu menyebut bahwa seorang investor bahkan berniat menawari rencana tim baru keduanya ini dengan biaya fantastis.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen sepertinya sulit untuk lepas dari bayang-bayang mantan rekan satu timnya yaitu Microboy yang kini berseragam EVOS Reborn. Baru-baru ini, Ryzen menjawab kemungkinan dirinya dan Microboy untuk membentuk tim baru.

Hal tersebut diungkap oleh Ryzen dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu bersama dengan mantan rekan satu timnya tersebut yaitu Microboy.

Diakui oleh Ryzen, keinginan dirinya untuk membentuk tim baru dengan Microboy bisa saja berhasil di kemudian hari. Pasalnya, sudah ada sejumlah pihak yang bersedia menjadi investor untuk rencana ini.

Lebih lanjut, menurut Ryzen, jika dirinya dan Microboy membentuk tim, keduanya hanya perlu mencari dua player lagi untuk melengkapi jajaran roster yang ada.

Tidak main-main, Ryzen lalu menyebut bahwa seorang investor bahkan berniat menawari rencana tim baru keduanya ini dengan biaya mencapai Rp 10 miliar sampai Rp 15 miliar.

Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

''Kenapa kita nggak buat tim baru? Sebenarnya kalau Microboy mau itu sangat bisa karena investor sudah banyak. Bahkan ada yang berani investasi senilai Rp 10 miliar sampai Rp 50 miliar'' jelas Ryzen.

Mengenai rencana apik ini, Microboy justru tidak keberatan. Sayangnya, kedua player PUBG Mobile ini dikenal masih menjadi bagian dari masing-masing tim yaitu EVOS Reborn dan Bigetron Red Aliens.

Melihat sejarahnya, duet Microboy dan Ryzen memang sangat dinantikan. Pasalnya, duet keduanya di Bigetron Red Aliens sukses membawa prestasi besar untuk tim tersebut.

Usai Microboy memutuskan untuk hengkang dari tim tersebut, Bigetron Red Aliens harus melewati jalan yang cukup rumit untuk meraih kemenangan.

Berita Terkait