Games

Gandeng Cakap, Ini Cara ONIC eSports Beri Apresiasi Fans

Selama tiga bulan, fans ONIC eSports bisa mengakses fitur belajar bahasa Inggris gratis di Cakap.

Agung Pratnyawan

Kolaborasi ONIC eSports dan aplikasi Cakap. (ONIC eSports)
Kolaborasi ONIC eSports dan aplikasi Cakap. (ONIC eSports)

Hitekno.com - ONIC eSports menggandeng aplikasi belajar bahasa asing Cakap untuk memberikan apresiasi SONIC, sebutan untuk fans tim esports ini. Yakni dengan membuka akses lebih luas untuk belajar bahasa Inggris secara gratis.

Kolaborasi ini sebagai terobosan baru dari ONIC eSports dalam merayakan antusiasme para fansnya. Selama tiga bulan penuh, SONIC bisa mengakses fitur belajar bahasa Inggris secara gratis melalui aplikasi Cakap.

Hal ini merupakan upaya ONIC eSports meneruskan misinya untuk berperan aktif dalam memberikan perspektif baru dan pengaruh positif bagi kehidupan generasi muda di Indonesia, khususnya para pecinta eSports.

"Bagi ONIC Esports, peran dan dukungan SONIC sangat besar dan memotivasi kami untuk terus bertahan menjadi terdepan menjuarai berbagai kompetisi berikutnya. Sejak awal, ONIC eSports berkomitmen untuk membawa industri eSports Indonesia ke tingkat lebih tinggi dan berjuang mewakili Indonesia di ajang berskala nasional maupun Internasional, namun tetap bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Inilah yang menginspirasi kami untuk memberikan kembali kepada para fans kami dengan cara yang benar-benar baru dan berbeda dari sebelumnya, yaitu memberikan akses pendidikan bahasa asing gratis," ungkap Shawn Liem, CEO ONIC eSports.

Yoshua Yanottama, Senior Education Manager Cakap mengungkapkan bahwa keterampilan berbahasa menjadi salah satu aspek penting dalam pengembangan SDM Indonesia.

Kolaborasi ONIC eSports dan aplikasi Cakap. (ONIC eSports)
Kolaborasi ONIC eSports dan aplikasi Cakap. (ONIC eSports)

"Keterampilan ini dapat diterapkan di berbagai industri dan oleh berbagai profesi. Kerjasama Cakap dengan ONIC eSports merupakan inisiatif untuk mendorong kemampuan berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris di kalangan generasi muda Indonesia." kata Yoshua Yanottama.

Cakap English Club adalah salah satu fitur belajar bahasa di aplikasi Cakap yang hadir dengan topik-topik berbeda setiap harinya. Cakap English Club memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi secara langsung dengan guru profesional melalui video chat yang dapat berisi hingga 100 murid per kelas.

Untuk mengikuti program ini tanpa biaya selama tiga bulan, para SONIC hanya perlu melakukan redeem kode voucher ONICxCakap888 sampai tanggal 31 Januari 2022.

"Kami harap inisiatif ini bisa menjadi ajang bagi generasi muda, khususnya para SONIC untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam berbahasa asing, dan pada akhirnya mendukung mereka untuk mengejar mimpi dan menjadi juara Bahasa Inggris," tutup Shawn.

Berita Terkait