Gadget

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris dengan Rating Bintang 4.7 Lebih

Makin lancar, gunakan aplikasi belajar bahasa Inggris berikut ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Bahasa Inggris. (Pixabay)
Ilustrasi Bahasa Inggris. (Pixabay)

Hitekno.com - Cari aplikasi belajar bahasa Inggris di Android yang terpercaya? Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu coba.

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang banyak dipelajari di semua negara. Kalian tertarik ingin mulai belajar Bahasa Inggris tanpa les privat yang harus mengeluarkan banyak uang dan waktu?

Kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris di Android dengan rating bintang 4.7 ini.

Bahkan dengan kalian belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi ini akan menekan anggaran lebih sedikit bahkan bisa gratis loh. Selain itu kalian bisa mengakses untuk mulai belajar kapan saja dan dimana saja.

Tentu akan membuat kalian lebih cepat mahir dalam menguasai bahasa Inggris terutama bahasa Inggris dasar yang sering digunakan untuk sehari-hari.

Berikut rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris di Android dengan rating bintang 4.7:

1. Duolingo: Belajar Bahasa Inggris

Duolingo. (Google Play Store)
Duolingo. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.8

Aplikasi ini dikembangkan oleh Duolingo dan telah di download lebih dari 100 juta kali. Bahkan aplikasi belajar bahasa Inggris ini gratis tanpa di pungut biaya, namun jika kalian ingin menikmati fitur premium kalian harus membayar antara Rp 14.000 - Rp 2.399.000 per item.

Dalam pembelajarannya aplikasi ini juga memberikan metode yang cukup menyenangkan.

2. Lingodeer - Learn Languages

LingoDeer. (Google Play Store)
LingoDeer. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.7

Aplikasi ini selain menawarkan untuk belajar bahasa Inggris aplikasi ini juga menawarkan kalian untuk bisa belajar bahasa asing lainnya seperti Mandarin, Jepang dan Korea. Bahkan aplikasi ini sangat disarankan bagi kalian yang baru saja ingin mempelajari bahasa asing.

Aplikasi ini kalian akan diberikan pembelajaran dari tingkat termudah hingga tersulit. Aplikasi ini bisa kalian gunakan secara online maupun offline.

3. Belajar Bahasa Inggris Cepat + Suara

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris - Belajar Bahasa Inggris Cepat + Suara. (Google Play Store)
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris - Belajar Bahasa Inggris Cepat + Suara. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.7

Di dalam aplikasi ini kalian akan ditekankan untuk mempelajari bahasa-bahasa dasar yang sering digunakan untuk sehari-hari. Aplikasi ini juga menyarankan untuk kalian mempelajari bahasa Inggris dari lagu maupun film kemudian di catat untuk beberapa kata yang tidak kalian pahami kemudian dicari dalam aplikasi ini. Kalian juga akan mendapatkan pembelajaran melalui suara.

4. Cake: Pelajaran Baru Setiap Hari

Cake: Pelajaran baru tiap hari. (Google Play Store)
Cake: Pelajaran baru tiap hari. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.8

Aplikasi ini telah mendapatkan 50 juta kali download. Di dalam aplikasi ini kalian akan disuguhkan berbagai konten video dan audio yang bakal diperbarui setiap harinya tentu akan mengurangi rasa kebosanan kalian.

Yang paling unik di dalam aplikasi ini kalian akan dituntut untuk bisa mengatakan beberapa kalimat dalam bahasa Inggris selalu akan dikoreksi.

5. Cakap - Belajar Online

Cakap - Belajar Online.(Google Play Store)
Cakap - Belajar Online.(Google Play Store)

Rating Bintang 4.9

Di dalam aplikasi ini selain kalian bisa belajar bahasa Inggris kalian juga bisa berlatih bahasa Jepang, Korea dan Mandarin. Yang paling unik di dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur pilihan seperti Cakap Private, Cakap Semi Private, Cakap Club, Cakap Chat dan Cakap Referral Program.

Di sini kalian akan bisa berbincang secara langsung dengan beberapa guru layaknya tengah video call.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris di Android dengan rating bintang 4.7 yang bisa kalian download melalui Google Playstore. Kira-kira mana nih aplikasi pilihan kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Berita Terkait