Games

Trailer Anyar, Horizon Forbidden West Ungkap Deretan Suku Ini

Terdapat deretan suku dengan karakteristik tertentu di Horizon Forbidden West.

Rezza Dwi Rachmanta

Suku di Horizon Forbidden West. (YouTube/ PlayStation)
Suku di Horizon Forbidden West. (YouTube/ PlayStation)

Hitekno.com - Setelah memamerkan monster baru, Guerrilla Games akhirnya mengungkap deretan suku di Horizon Forbidden West. Suku-suku tersebut bakal berinteraksi dengan sang karakter utama, Aloy.

Video trailer yang diunggah melalui saluran YouTube PlayStation memperlihatkan beberapa suku di Horizon Forbidden West dengan keahlian tertentu. Kita dapat menemui setidaknya tiga suku di dalam trailer berdurasi dua menit tersebut.

Dua suku yang disebutkan di awal adalah Carja dan Oseram. Mereka merupakan suku yang berada di daerah perbatasan. Oseram digambarkan sebagai orang-orang yang terampil dalam memancing, membuat kerajinan, menempa, dan banyak lagi.

Sementara orang-orang di Carja lebih militan dalam mengawasi daerah di perbatasan. Trailer juga membahas mengenai "red blight", semacam "penyakit merah" yang merupakan pusat dari cerita permainan.

Penyakit merah ini akan menghancurkan siklus kehidupan dan kelahiran kembali (rebirth). Di sisi lain, terdapat suku Tenakth dengan sifat agresif dan gemar bertarung.

Suku di Horizon Forbidden West. (YouTube/ PlayStation)
Suku di Horizon Forbidden West. (YouTube/ PlayStation)

Tiga klan atau suku yang disebutkan tersebut memiliki karakter masing-masing sesuai dengan wilayahnya. Dikutip dari Games Radar, trailer memperlihatkan adanya Regalla, pasukan pemberontak yang mengendalikan makhluk mesin.

Tak hanya itu, video turut menyebutkan "suku yang lebih kuat". Meski masih belum diketahui namanya, trailer seakan-akan memberi pesan atau teaser agar pemain dapat mengungkap rahasia terkait suku kuat tersebut.

Sebagai informasi, Horizon Forbidden West siap meluncur di PS4 dan PS5 pada 18 Februari 2022. Pada trailer sebelumnya, karakter Aloy di game Horizon Forbidden West bakal menemui beberapa suku baru dan peralatan anyar.

Beberapa peralatan anyar yang telah dibocorkan termasuk Shieldwing (untuk turun dari ketinggian), Pullcaster (alat untuk mempercepat pendakian) dan tentunya masker selam untuk menjelajahi dunia bawah laut mengagumkan. Pemain juga bakal menemui monster baru Slitherfang, makhluk robot gabungan antara kobra dan ular derik raksasa.

Berita Terkait