Games

5 Hero Mobile Legends Termudah untuk Mengasah Skill Pemula

Masih belajar? Coba gunakan hero Mobile Legends termudah ini.

Agung Pratnyawan

Hero Mobile Legends - Balmond dan Zilong. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Balmond dan Zilong. (Moonton)

Hitekno.com - Masih pemula atau sedang balajar dalam Mobile Legends? Kamu bisa memanfaatkan deretan hero Mobile Legends termudah untuk dikuasai.

Mobile Legends masih menjadi game populer hingga saat ini. Mobile Legends memiliki banyak koleksi hero. Hero Mobile Legends kurang lebih ada 100 yang bisa kamu mainkan.

Moonton sebagai pecinta game Mobile Legends memiliki beberapa hero terbaik yang sangat mudah dipelajari untuk pemula maupun profesional.

Hero Mobile Legends digunakan pemain untuk bertarung agar dapat naik peringkat. Untuk bisa naik peringkat pemain harus menguasai dan memahami skill dari hero yang dipilih. Bagi kamu para pemula tidak perlu khawatir.

Ada beberapa rekomendasi hero Mobile Legends termudah yang mudah dimainkan. Cocok untuk kamu yang masih belajar memainkan game MOBA ini.

Berikut hero Mobile Legends termudah seperti yang dirangkum HiTekno.com:

1. Layla - Marksman

Layla Mobile Legends. (HiTekno)
Layla Mobile Legends. (HiTekno)

Hero Mobile Legends termudah ini memang sering sekali menjadi pilihan banyak orang. Tak hanya para pemula saja, Layla yang dijuluki sebagai Queen of Marksman ini ternyata juga sering menjadi pilihan para pro player.

Hero yang berwujud perempuan dengan pistol meriam ini bisa dibilang sangat cocok bagi para pemula. Semua skill yang Layla miliki tidak terlalu rumit untuk dipakai dan mudah untuk dipahami. Bahkan skill pasif yang Layla miliki bisa berguna juga untuk menambah jarak tembakan terhadap musuh yang dihadapi.

2. Zilong - Fighter

Zilong Mobile Legends. (HiTekno.com)
Zilong Mobile Legends. (HiTekno.com)

Zilong merupakan salah satu hero lawas bertipe Fighter yang sering menjadi andalan para player baru. Setiap skill yang dimiliki oleh Zilong terbilang mudah digunakan, namun memberikan damage yang menyakitkan untuk para musuh.

Skill ultimate yang hero ini miliki juga bisa dipakai untuk menyerang atau melarikan diri dari lawan yang tangguh. Selain itu, skill pasif Zilong juga dapat memudahkan dan mempercepat proses penghancuran tower lawan.

3. Eudora - Mage

Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)
Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero Mobile Legends termudah yang terkenal dengan elemen petir ini juga terbilang mudah digunakan. Selain combo skillnya yang mudah, skill pasif dari Eudora sendiri bisa menambah magic damage dan juga bisa melakukan instant kill ke hero musuh, terutama yang memiliki darah yang tipis.

Eudora juga dikenal dengan kecepatan serangan yang luar biasa dan skill ultimatenya yang mematikan. Oleh karena itu, dirinya sering dijadikan andalan sebagai pembunuh utama dalam sebuah match.

4. Balmond - Fighter

Balmond. (Moonton)
Balmond. (Moonton)

Hero Fighter yang satu ini juga sering digunakan oleh para pemula. Selain karena peran utamanya sebagai Fighter, Balmond juga bisa digunakan sebagai Tank yang tangkas. Setiap skill yang dimiliki juga sangat mudah dikuasai dan memiliki damage yang tak main-main.

Skill pasif yang Balmond miliki bisa membuat dirinya bertahan lama di masing-masing lane. Selain itu, skill dua dan ultimate yang ada pada hero ini juga mempunyai damage yang sangat tinggi.

5. Miya - Marksman

Miya Moon Priestess Mobile Legends. (Upoin.id)
Miya Moon Priestess Mobile Legends. (Upoin.id)

Hero yang bertipe Marksman yang sering menjadi pilihan para player Mobile Legends: Bang Bang. Hero Mobile Legends tersebut adalah Miya yang digambarkan sebagai seorang elf dengan panah di tangannya.

Selain mudah digunakan, damage yang dihasilkan oleh Miya juga tidak bisa diremehkan. Apalagi skill pasif Miya bisa menambah attack speed dan juga memberikan efek double damage.

Skill ultimate pada hero ini juga mempunyai efek purify yang dapat melepaskan efek crowd control dari musuh dan bisa dipakai untuk menyerang atau melarikan diri.

Itulah 5 rekomendasi hero Mobile Legends termudah yang bisa kamu gunakan agar skillmu terasah, tertarik menggunakannya? 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait