Games

Tips Menggunakan Hero Paquito di Mobile Legends, Lancar Push Rank

Makin lancar push rank dengan Paquito, gunakan tips ini.

Agung Pratnyawan

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Jika kamu adalah pemain Mobile Legends, tentu saja kamu akan mengenal hero yang satu ini. Yakni hero Paquito di Mobile Legends.

Sebenarnya, hero Paquito termasuk hero baru, sebab Paquito baru dirilis pada April 2021 lalu.

Meski demikian, Paquito ini sudah menjadi andalan sejumlah gamer Mobile Legends. Apalagi bagi mereka yang punya tipe petarung.

Hero satu ini memiliki karakter seperti seorang petinju dan merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa kalian andalkan pada Season 19. 

Paquito juga menjadi salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sering banget di-ban karena terlalu overpowered.

Sebelum masuk ke tips menggunakan hero Paquito, ada baiknya kita melihat dahulu skill yang dimiliki oleh hero Mobile Legends ini.

Berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh hero Paquito:

  • Skill pasif (Champ Stance) Paquito mengumpulkan stack setiap kali memberikan damage kepada lawan, maksimal hingga empat stack. Memperkuat ketiga skill aktifnya, me-reset cooldown-nya dan meningkatkan movement speed Paquito sebesar 60%.
  • Skill satu (Heavy Left Punch) Paquito memukul ke arah yang ditentukan, memberikan damage sebesar 245(+70% total physical attack) dan memperoleh shield yang dapat menyerap damage sebesar 150(+110% total physical attack). Skill inilah yang membuat durabilitasnya Paquito sangat tinggi.
  • Skill dua (Jab) Paquito melakukan blink ke arah yang ditentukan dan memberikan damage sebesar 200(+120% total physical attack).
  • Skill tiganya (Knockback Strike) Paquito mendorong melakukan Uppercut,  memberikan damage sebesar 600(+150% total physical attack) dan efek knockback selama 0.7 detik
Hero baru Mobile Legends Paquito. (YouTube/ G.G. K.U OFFICIAL)
Hero baru Mobile Legends Paquito. (YouTube/ G.G. K.U OFFICIAL)

Setelah mengetahui skillnya, tim Hitekno juga akan memberikan rekomendasi build yang bisa kamu gunakan untuk membangun hero Paquito sebelum terjun war.

Inilah beberapa build yang bisa kamu gunakan: Warrior Boots, Bloodlust, Brute Force Breastplate, Queen's Wings, Athena's Shield dan Malefic Roar.

Setelah semua siap, sekarang saatnya kita membahas tentang tips menggunakan hero Paquito agar kinerjanya lebih maksimal.

1. Saat early game

Hero Paquito adalah hero fighter, maka dari itu tempat paling pas untuk meletakkannya saat early game adalah Exp Lane.

Paquito memiliki damage yang sangat besar ketika di early game, kamu gak perlu takut bermain bar-bar.

2. Saat late game

Berbeda dengan yang di early game, di late game Paquito memiliki durabilitas dan damage yang besar. Kamu harus sering-sering roaming untuk membantu tim yang sedang war.

Oiya jangan lupa untuk terus membunuh sebanyak-banyaknya hero lawan, karena itulah andalan Paquito.

3. Emblem yang sesuai

Kamu bisa menggunakan emblem apa saja ketika menggunakan hero Paquito ini. Akan tetapi ada dua yang paling pas menurut Hitekno.com.

Dua emblem tersebut adalah Custom Emblem Fighter dan juga Custom Assassin Fighter. Kedua emblem ini sangat cocok untuk digunakan Paquito.

Pasalnya ia dapat menjadi hero fighter atau juga menjadi hero assassin di Mobile Legends.

Sementara jika kamu ingin hero Mobile Legends ini efektif, kamu bisa menggunakan emblem fighter dan ambil Festival of Blood.

4. Combo skill

Ini juga penting lho. Sebab Combo skill bisa membuat hero kamu semakin punya damage yang besar.

Kalau kamu minta saran dari Hitekno.com, coba gunakan combo skill yang ini: pertama kejar target menggunakan skill dua lalu gunakan skill satu dan basic attack secara bergantian, lalu yang terakhir gunakan skill ultimate sebanyak dua kali. 

Itulah tips menggunakan hero Paquito di Mobile Legends versi Hitekno.com. Selamat mencoba!

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait