Games

Resmi, Aura Fire Lepas Offlaner Tangguh "Qeira"

" Terima kasih tiga season-nya," kata Qeira.

Rezza Dwi Rachmanta

Aura Fire resmi melepas Qeira. (Instagram/ auraesports)
Aura Fire resmi melepas Qeira. (Instagram/ auraesports)

Hitekno.com - Qeira beberapa waktu lalu mengunggah postingan yang menyiratkan pesan perpisahan pada Aura Fire. Sebagai jawaban atas rumor yang beredar, akun resmi media sosial milik Aura Esports mengonfirmasi kepergian Qeira.

Ini berarti Aura Fire tak akan bersama Qeira di MPL ID Season 9. Salam perpisahan untuk Qeira diungkap oleh akun Instagram Aura Esports (@aura.qeira).

"Terima kasih kami ucapkan kepada Qeira, terima kasih atas kontribusinya dan selamat tinggal Qeira," tulis akun Instagram @aura.qeira. Kita juga bisa melihat poster "Farewell Qeira" yang diunggah pada postingan.

Kabar mengenai kepergian pro player Mobile Legends Qeira sudah berhembus pada beberapa waktu yang lalu. "Selamat tinggal tim. Terima kasih tiga season-nya," tulis Qeira melalui Insta Story.

Qeira saat itu menandai beberapa orang termasuk Kabuki, God1va, Tezet, FaceHugger, dan Variety. Pelatih Aura Fire, Reza Pahlevi juga ikut ditandai oleh Qeira dalam postingan-nya.

Qeira. (Instagram/ aura.qeira)
Qeira. (Instagram/ aura.qeira)

Regi Marviola atau Qeira dikenal sebagai offlaner andalan dari Aura Fire. Ia turut menjadi bagian dari melesatnya Aura Fire baik di MPL maupun pada Piala Presiden Esports 2021.

Qeira mampu menjadi offlaner tangguh sehingga Aura Fire tampil ciamik saat Kualifikasi Tertutup sampai Main Event dan akhirnya menjuarai Piala Presiden Esports 2021

Mereka bahkan dapat menjuarai Piala Presiden Esports 2021 tanpa sekalipun tumbang. Aura Fire diketahui tak pernah menang selama Reguler Season di MPL ID Season 7. God1va cs mencatat Match Rate 0 persen dan menjadi lumbung poin bagi lawan.

Mereka kemudian bangkit dan menjadi tim yang diperhitungkan saat MPL ID Season 8. Aura Fire menempati posisi kelima di Reguler Season dan berhasil lolos ke fase play-off.

Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Perginya Qeira tentu membuat penggemar Aura Fire sedih dan kecewa. Mereka menilai bahwa Aura Fire saat ini sedang menampilkan performa terbaik dan mampu tampil kompak.

"What? padahal Aura lagi kompak-kompaknya (emoticon sedih)," kata @he**fa**t.

"Ayolah jangan farewell, udah solid untuk next MPL. Kabuki please stay," pinta @fe**xsk**a.

"Lah beneran, kemarin kirain cuma bercanda (emoticon menangis)," tulis @r**ank*.

Masih belum diketahui di mana Qeira bakal berlabuh selanjutnya. Pelatih EVOS, Zeys ikut memeriahkan kolom komentar dengan ungkapan "Wow". Ungkapan itu memancing spekulasi tersendiri meski tim eSports yang bersangkutan masih belum memberikan pengumuman resmi.

Disclaimer:

Dalam unggahan terbaru dari Aura Fire pada Rabu (05/01/2021), "Farewell Qeira" bukanlah Farewell sebenarnya, karena Qeira masih tetap di Aura Fire. Offlaner ini hanya berganti nama menjadi "Fluffy". Penjelasan prank dari Aura Fire dapat dibaca melalui artikel berjudul: Penggemar Kena Prank, "Qeira" Tak Tinggalkan Aura Fire.

Berita Terkait