Games

Susul Branz, Dreams Resmi Hengkang dari Bigetron Alpha

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib karir Dreams usai resmi berpisah dengan Bigetron Alpha.

Amelia Prisilia

Roster Bigetron Alpha, DreamS. (Instagram/ btr_dreams07.
Roster Bigetron Alpha, DreamS. (Instagram/ btr_dreams07.

Hitekno.com - Bigetron Alpha kembali melepas salah satu player terbaiknya. Setelah Branz, kini tim robot merah tersebut melepas kepergian Dreams dari tim Mobile Legends Bigetron Esports.

Pengumuman mengenai hengkangnya Dreams dari Bigetron Alpha ini disampaikan oleh tim tersebut melalui unggahan di akun resmi Bigetron Esports pada Selasa (28/12/2021) lalu.

Melihat karirnya bersama Bigetron, Dreams bukanlah player baru di tim tersebut. Player bernama asli Rachmad Wahyudi ini dikenal sudah berada di Bigetron sejak tahun 2017 lalu. Saat itu, dirinya menjadi player League of Legends di tim tersebut.

Selama kebersamaannya dengan Bigetron, Dreams sukses meraih sejumlah prestasi besar seperti menjadi juara LoL GCM Indonesia tahun 2018 dan membawa Bigetron Alpha menjadi juara ketiga MPL Season 6 lalu.

''Thank you Dreams! Dreams bersama Bigetron telah mengukir banyak pencapaian di antaranya meraih juara LoL GCM Indonesia pada 2018 dan peringkat ketiga di MPL Season 6. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasi yang diberikan. Kami berharap Dreams dapat lebih sukses kedepannya'' tulis caption unggahan tersebut.

Dreams sendiri memilih absen membela Bigetron Alpha sejak MPL Season 7 lalu. Posisi dirinya di tim lalu digantikan oleh Kyy atau Renbo yang kerap kali bertukar role.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib karir Dreams usai resmi berpisah dengan tim Mobile Legends, Bigetron Alpha.

Banyak rumor menyebut jika Dreams mungkin akan bergabung dengan GPX atau EVOS Legends. Sayangnya, masih belum diketahui kebenaran dari rumor-rumor mengenai nasib Dreams usai berpisah dari Bigetron Alpha.

Berita Terkait