Games

Raih MVP Lawan RRQ, OHEB Jadi Player dengan KDA Tertinggi di M3

OHEB memuncaki daftar player yang meraih rata-rata KDA tertinggi di M3 Mobile Legends.

Rezza Dwi Rachmanta

OHEB saat jadi MVP melawan ONIC. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
OHEB saat jadi MVP melawan ONIC. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends Indonesia harus menelan kekecewaan mengingat dua tim perwakilan Tanah Air sudah kandas di M3. Salah satu pemain Blacklist yaitu OHEB menjadi sorotan karena ia meraih MVP di laga penentu.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi (Indonesia) harus menyerah 0 vs 3 saat melawan Blacklist International (Filipina) pada pertandingan Lower Bracket, Jumat (17 Desember 2021).

OHEB menjadi MVP setelah ia menampilkan permainan ciamik menggunakan hero Clint. Ia mencatat KDA sebesar 10/0/2 yang berarti Gold Laner andalan Blacklist itu tak pernah ter-pick off sepanjang pertandingan.

Ini bukan pertama kalinya OHEB menjadi MVP di laga penentu saat melawan perwakilan Indonesia. Ia bahkan pernah meraih dua kali MVP saat melawan ONIC ID.

Setelah kalah 2 vs 3 melawan BTK pada Day 1 playoff, Blacklist harus turun ke Lower Bracket. Mereka bertemu dengan ONIC ID di Lower Bracket di mana Blacklist menang dengan skor 2 vs 1. OHEB dengan hero Beatrix-nya saat itu mampu memorak-porandakan ONIC.

OHEB raih MVP di game ketiga lawan RRQ. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
OHEB raih MVP di game ketiga lawan RRQ. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Setelah meraih MVP di laga ketiga melawan RRQ, OHEB langsung melesat dalam daftar statistik player yang dikeluarkan oleh Moonton.

Secara default, data statistik player in-game diurutkan berdasarkan rata-rata KDA. OHEB jadi player nomor satu dengan rata-rata KDA tertinggi di M3 hingga Day 7 playoff (17 Desember 2021).

Ia sejauh ini mencetak 94 kill, 7.33 rata-rata KDA, 60 asssist, dan win rate sebesar 76 persen. Player dengan rata-rata KDA tertinggi kedua adalah ONIC Kairi. Data ini masih bisa berubah karena ONIC PH bakal melawan BTK pada Day 8 (18 Desember) mendatang.

OHEB jadi player dengan KDA tertinggi di M3, hingga Day 7 playoff. (Moonton, screenshot by HiTekno)
OHEB jadi player dengan KDA tertinggi di M3, hingga Day 7 playoff. (Moonton, screenshot by HiTekno)

Kairi bisa menyalip OHEB apabila bermain apik saat Final Upper Bracket. Meski begitu, catatan kill dari OHEB sangat impresif dan sepertinya sulit untuk dikejar player lain.

Ia sejauh ini telah mencetak 94 kill, angka yang cukup tinggi bagi seorang player non-Jungler. Dua pemain RRQ seperti Vyn dan Albert sebelumnya menempati posisi tiga besar player dengan rata-rata KDA tertinggi.

Namun statistik mereka menurun setelah RRQ kalah 0 vs 3 melawan Blacklist International. Ini adalah kekalahan kedua RRQ saat melawan Blacklist di turnamen internasional pada tahun 2021. Sebelumnya, RRQ juga takluk 1 vs 2 dari Blacklist International sehingga mereka gagal ke Grand Final MPLI.

Berita Terkait