Games

Daftar Pemain dengan Skor KDA Tertinggi di M3, Player RRQ Mendominasi

Clay pimpin skor rata-rata KDA, Albert raih skor kill sangat tinggi di M3.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Clay. (YouTube/ Team RRQ)
RRQ Clay. (YouTube/ Team RRQ)

Hitekno.com - Para pemain RRQ Hoshi rupanya memiliki statistik ciamik di M3 World Championship. Berdasarkan data dari Moonton, terdapat tiga pemain RRQ yang memiliki skor KDA tertinggi dibanding player lainnya.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi melaju ke Upper Bracket dengan menyandang status sebagai Juara Grup D. Mereka meraih poin penuh setelah menang berturut-turut atas Team SMG (Malaysia), GX Squad (Timur Tengah), dan RSG (Singapura).

Vyn dkk juga semakin dekat ke Final Upper Bracket setelah mereka berhasil mengandaskan Todak (Malaysia) dengan skor 3 vs 1. Sang Raja harus melewati hadangan dari ONIC PH untuk melangkah ke Final Upper Bracket.

Hingga Day 4 playoff (14 Desember 2021), tiga pemain RRQ berhasil mencetak skor rata-rata KDA tertinggi. Midlaner andalan dari Sang Raja yaitu Clay memimpin rata-rata KDA tertinggi dengan skor 10.22 poin.

Albert menempati posisi kedua dengan skor rata-rata KDA 9.6 poin. Sang kapten yaitu Vyn berada di peringkat ketiga dengan skor rata-rata KDA 9.18 poin.

Pemain dengan rata-rata KDA tertinggi di M3. (Mobile Legends, tangkapan layar HiTekno)
Pemain dengan rata-rata KDA tertinggi di M3. (Mobile Legends, tangkapan layar HiTekno)

Cukup menarik, offlaner andalan RRQ yaitu R7 turut menempati posisi 7 besar dengan dengan skor rata-rata KDA 7.4 poin. Vyn meraih jumlah Assist yang sangat tinggi yaitu sebesar 91 poin.

Albert turut menjadi sorotan karena meraih 65 kill. Sejauh ini, itu adalah salah satu skor kill tertinggi yang ada pada statistik di M3. Ia menjadi player dengan KDA dan Top GPM tertinggi selama Babak Grup M3 Mobile Legends.

Jago dalam farming sekaligus mengeksekusi hero lawan, Albert mampu memperoleh 894 Gold Per Minutes (GPM). Selama bertanding di Grup D, Albert mencatatkan 2 kali Maniac dan 1 kali Savage.

Tak hanya catatan pemainnya, statistik keseluruhan dari RRQ Hoshi juga sangat ciamik. Mereka menjadi tim nomor dua yang meraih win rate tertinggi di M3 World Championship.

Logo M3 World Championship. (mobilelegends.com)
Logo M3 World Championship. (mobilelegends.com)

Sang Raja meraih 86 persen win rate dengan kill rata-rata sebesar 17.71 poin setiap pertandingan. Posisi pertama merupakan EVOS SG (Singapura).

Tim tuan rumah ini mencatatkan 86 persen win rate dengan kill rata-rata 15.29 poin. Durasi rata-rata pertandingan dan assist rate sepertinya ikut memengaruhi perhitungan mengingat jumlah win rate antara RRQ dan EVOS SG sama persis.

Mengingat para pemain RRQ Hoshi memiliki catatan impresif, semoga saja mereka berhasil meraih hasil maksimal di M3. Sang Raja sebelum ini harus kandas di M1 dan M2 sehingga mereka diharapkan juara pada turnamen M3 World Championship Mobile Legends.

Berita Terkait