Games

Jadi "Mimpi Buruk" ONIC, Ini Statistik Mengejutkan Blacklist OHEB di M3

OHEB meraih dua kali MVP saat melawan ONIC ID.

Rezza Dwi Rachmanta

OHEB jadi MVP game pertama. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
OHEB jadi MVP game pertama. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - ONIC ID yang merupakan salah satu perwakilan Indonesia di M3 World Championship harus angkat koper setelah kalah 1 vs 2 melawan Blacklist International (Filipina) di Lower Bracket. Salah satu player Blacklist yang menjadi sorotan adalah OHEB.

Gold Laner andalan Blacklist International tersebut meraih dua kali MVP saat melakoni pertandingan melawan ONIC ID. Ia memperoleh gelar MVP pada game pertama dan kedua.

ONIC sebenarnya sempat unggul di menit awal saat melawan Blacklist pada game pertama. Namun perwakilan Filipina tersebut mampu membalikkan keadaaan saat memasuki late-game.

OHEB menjadi sorotan setelah hero Beatrix miliknya mencetak skor kill tinggi di game pertama. Pemain bernama asli Kiel Calvin Q. Soriano ini meraih Unstopabble di menit ke-16 dengan skor KDA 5/1/2. Tak sampai di situ, OHEB bahkan mampu meraih Godlike di menit ke-22.

Blacklist International mengunci kemenangan game pertama dengan skor 17 vs 13. OHEB mencatat skor K/D/A sebanyak 9/1/3 dengan KP (Kill Participation) sebesar 71 persen.

ONIC vs Blacklist International. (MPL Indonesia)
ONIC vs Blacklist International. (MPL Indonesia)

ONIC mampu membalikkan keadaan pada game kedua di mana mereka unggul 9 vs 7 atas Blacklist. Tim perwakilan Filipina menjadi batu sandungan bagi ONIC setelah mereka mampu merebut kemenangan game ketiga.

Memamerkan permainan cepat dan agresif, Blacklist mampu menang dalam waktu 13 menit saja. OHEB lagi-lagi menjadi sorotan karena meraih gelar MVP. Ia mencetak 5 kali kill tanpa pernah ter-take down sama sekali di game ketiga.

Ini bukan pertama kalinya OHEB menjadi sorotan dari pecinta eSports Mobile Legends. Perlu diketahui, Blacklist menyapu bersih tiga kemenangan pada Day 1 Babak Grup M3. Ini membuat mereka menjuarai Grup A dan mengamankan slot Upper Bracket di play-off.

OHEB jadi MVP game ketiga. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
OHEB jadi MVP game ketiga. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Dari tiga pertandingan, OHEB mampu meraih dua kali MVP sekaligus. Mereka harus terpeleset ke Lower Bracket setelah kalah 2 vs 3 atas BTK. Ketika bertemu ONIC, OHEB lagi-lagi memamerkan permainan ciamiknya.

Berdasarkan statistik in-game dari Moonton (diakses pada Selasa, 14 Desember 2021), OHEB termasuk player dengan jumlah kill sangat tinggi di M3. Total kill sejauh ini mencapai 63 poin. Dilihat dari skor rata-rata KDA, OHEB masuk dalam daftar 20 besar terbaik.

Statistik OHEB di M3. (Moonton, screenshot by HiTekno)
Statistik OHEB di M3. (Moonton, screenshot by HiTekno)

Namun apabila dilihat dari jumlah kill, OHEB bisa masuk dalam tiga besar tertinggi. RRQ Albert dengan total kill 65 poin termasuk player dengan jumlah kill tertinggi saat data statistik M3 dimasukkan oleh Moonton.

OHEB mampu meraih 63 kill, 5.00 KDA, 22 assist, dan win rate 55 persen. Jumlah kill tinggi membuat OHEB patut diwaspadai di babak playoff M3 World Championship Mobile Legends.

Berita Terkait