Games

Pulangkan ONIC, Coach Blacklist International Siap Lawan BTK

Dalam wawancara usai match Blacklist International vs ONIC, coach tim asal Filipina ini mengungkap keinginan besarnya untuk melawan BTK.

Amelia Prisilia

Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Blacklist International belum mau menyerah di ajang M3 World Championship dalam match kontra ONIC. Berhasil memulangkan tim asal Indonesia, coach Blacklist International mengungkap kesiapan timnya untuk menjamu BTK nantinya.

Cukup percaya diri usai menumbangkan tim asal Indonesia, Blacklist International rupanya tidak lagi ragu untuk mengklaim kemenangan selanjutnya asal tim asal Amerika Utara tersebut.

Dalam wawancara usai match Blacklist International vs ONIC, coach tim asal Filipina ini mengungkap keinginan besarnya untuk melawan Mobazane dan kawan-kawan nantinya. Tidak main-main, dirinya mengaku siap menjamu BTK baik hari ini maupun di hari-hari mendatang.

''Ya, 100 persen saya yakin (bisa mengalahkan BTK). Kita akan mengalahkan mereka, mau sekarang, hari ini bahkan besok'' ungkap coach Blacklist International.

Walaupun sudah siap untuk berhadapan dengan BTK, coach Blacklist International masih belum mengungkap sejumlah rencana untuk memukul kalah tim kuda hitam tersebut.

Coach Blacklist International. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Coach Blacklist International. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Terlalu nyaman di upper bracket, Blacklist International mendadak harus dipaksa turun dari tahtanya oleh BTK yang berhasil menumbangkan OHMYVENUS dan kawan-kawan di match best of 5 di upper bracket beberapa waktu yang lalu.

Akan berhadapan di kemudian hari, Blacklist International mengungkap kesiapannya untuk menumbangkan dominasi Mobazane dan kawan-kawan dari turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M3 World Championship.

Berita Terkait