Games

Kekalahan Kedua ONIC, TODAK Amankan Upper Bracket Playoff M3

Kemenangan TODAK atas ONIC membuat tim tersebut sukses mengamankan tempat di upper bracket babak playoff M3 World Championship.

Amelia Prisilia

TODAK di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
TODAK di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Babak Group Stage M3 World Championship berlanjut dengan pertemuan ONIC dan TODAK. Match panas ini menjadi penentuan tim mana yang akan melaju menuju upper bracket babak playoff M3 World Championship mendatang.

Dalam match best of one ini, ONIC turun bersama Drian dengan Chou, Butsss dengan Yu Zhong, CW dengan Yve, Sanz dengan Yi Sun Shin dan Kiboy dengan Kagura.

Sebagai penantang ONIC, TODAK hadir dengan Moon bersama Lylia, Momo dengan Lapu Lapu, 4Meyz dengan Paquito, Cikugais dengan Mathilda dan Yums bersama Ruby.

Raihan first blood dari ONIC menjadi pembuka yang manis untuk tim landak kuning. Sanz dengan Yi Sun Shin menjadi salah satu ancaman besar untuk TODAK. Jungler ONIC tersebut berhasil meraih level 8 pada menit ke-4 dalam match tersebut.

Dengan bantuan lord yang pertama, TODAK menggempur pertahanan ONIC. Walaupun begitu, Butsss dan kawan-kawan masih begitu kuat menahan dan memukul mundur tim asal Malaysia tersebut.

ONIC vs TODAK. (Moonton)
ONIC vs TODAK. (Moonton)

Sama-sama kuat, TODAK langsung mengancam base utama ONIC pada menit ke-12. Beruntung raihan double kill dari Sanz di menit ke-14 membuat tim landak kuning dapat bernapas lega untuk beberapa saat.

Membalas gempuran TODAK dengan lord pertama, ONIC lalu mengancam base utama Cikugais dengan lord kedua yang dikantongi tim tersebut. Beruntung, TODAK masih begitu kuat menahan gempuran tim landak kuning.

Permainan tarik ulur antara kedua tim akhirnya berakhir di menit ke-22 usai TODAK dengan set-up super rapi mampu mengacak-acak pertahanan ONIC. Kemenangan pun menjadi milik Moon dan kawan-kawan.

Kemenangan TODAK atas ONIC membuat tim asal Malaysia tersebut sukses mengamankan tempat di upper bracket babak playoff M3 World Championship mendatang. Sedangkan ONIC harus berpuas di lower bracket di babak berikutnya.

Berita Terkait