Games

Bantai ONIC, Keyd Stars Amankan Poin Pertama di M3 World Championship

Setelah sempat kalah satu poin dari TODAK, Keyd Stars berhasil memberikan kejutan dengan menumbangkan ONIC.

Amelia Prisilia

Keyd Stars di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Keyd Stars di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Match ketiga di grup B M3 World Championship mempertemukan perwakilan Indonesia, ONIC melawan wakil Brasil yaitu Keyd Stars. Menjadi momen yang mengejutkan, Keyd Stars rupanya berhasil menumbangkan Butsss dan kawan-kawan.

Untuk laga kali ini, Keyd Stars hadir bersama dengan Prime yang menggunakan Estes, King dengan Paquito, Tekashi dengan Balmond, Mayke dengan Ruby dan Luiz dengan Clint.

Sedangkan untuk tim asal Indonesia, ONIC Esports andalkan Kiboy dengan Floryn, CW dengan Lylia, Butsss dengan Barats, Drian dengan Beatrix dan Sanz dengan Bane.

Membuka match ketiga ini, ONIC mendominasi dengan raihan first blood. Permainan agresif dari Keyd Stars cukup menjadi momok untuk tim landak kuning. Walaupun kalah jumlah kill, ONIC mampu tampil apik dengan perolehan gold yang lebih banyak.

Kejutan manis diberikan Sanz di menit ke-7 usai berhasil meraih double kill. Sayangnya, lord pertama yang harusnya menjadi milik ONIC justru berlabuh di tangan Keyd Stars. Beruntung, lord pertama ini masih dapat dipukul mundur oleh Sanz dan kawan-kawan.

Keyd Star vs ONIC. (Moonton)
Keyd Stars vs ONIC. (Moonton)

Setelah merelakan lord pertama, kini ONIC berhasil mendapat lord keduanya yang langsung menghantam turret Keyd Stars. Serangan ONIC ini rupanya masih mampu ditahan oleh Tekashi dan kawan-kawan yang bermain super kuat.

Tampil kuat bersama dengan Clint di tangan Luiz, Keyd Stars berhasil menumbangkan Butsss, Sanz dan Drian di menit ke-20. Memanfaatkan tumbangnya tiga player ONIC tersebut, Keyd Stars langsung fokus ke base utama dan mengklaim kemenangan atas tim landak kuning.

Setelah sempat kalah satu poin dari TODAK, Keyd Stars berhasil memberikan kejutan dengan menumbangkan ONIC di Group B M3 World Championship. ONIC perlu menumbangkan TODAK untuk memastikan diri melaju ke upper bracket babak playoff M3 World Championship nantinya.

Berita Terkait