Games

Pembuka Grup B, ONIC ID Libas ONIC PH di M3 World Championship

Menjadi pembuka di grup B, ONIC ID tampil mengganas dalam momen epic comeback yang mencuri perhatian.

Amelia Prisilia

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Match panas di grup B M3 World Championship menjadi ajang pertemuan dua grup landak kuning yaitu ONIC ID dan ONIC PH. Menjadi pembuka di grup B, ONIC ID tampil mengganas dalam momen epic comeback yang mencuri perhatian.

Untuk match-nya ini, ONIC ID datang dengan Butsss bersama Ruby, CW dengan Paquito, Kiboy dengan Khufra, Drian dengan Beatrix dan Sanz yang menggunakan Nathan.

Sedangkan untuk ONIC PH hadir dengan Marky yang menggunakan Lylia, Hatred dengan Aemon, Baloyskie dengan Rafaela, Kairi dengan Lancelot dan Dlarskie bersama dengan Thamuz.

Bermain agresif sejak awal, ONIC PH panen first blood dengan tumbangnya CW. ONIC PH semakin mendominasi dengan raihan triple kill dari Kairi bersama Lancelot. ONIC ID harus mengakui ketangguhan saudaranya yaitu ONIC PH yang menguasai semua lane.

ONIC PH semakin mendominasi game usai mengantongi lord yang pertama dan kedua. Beruntung permainan apik dari tim landak kuning asal Indonesia berhasil mempertahankan base utama dan memukul mundur Dlarskie dan kawan-kawan.

ONIC ID vs ONIC PH. (Moonton)
ONIC ID vs ONIC PH. (Moonton)

Dalam war memperebutkan lord yang ketiga, ONIC ID menunjukan taringnya usai Drian berhasil mencuri lord. Dalam waktu singkat, Drian dan Sanz langsung panen double kill atas ONIC PH.

Usai melakukan one straight push, wiped out di menit ke-20 membuat Sanz, Drian dan Kiboy mewakili ONIC ID meraih kemenangan atas ONIC PH di match pertama grup B ini.

Kemenangan ONIC ID menjadi titik cerah untuk perjalanan tim landak kuning di sepanjang M3 World Championship. Usai menumbangkan ONIC PH, ONIC ID harus berhadapan dengan Todak dari Malaysia.

Berita Terkait