Games

Jadi Goldlaner, Player Filipina Ini Diam-diam Jadi Incaran RRQ Hoshi?

Kabar ini baru terungkap saat Omega Esports menerima pesan dari manajer RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)
Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)

Hitekno.com - Untuk memperkuat RRQ Hoshi di MPL Season 9 mendatang, disebut-sebut tim sang raja ini tertarik meminang salah satu player asal Filipina yang bergabung dengan tim Omega Esports yaitu Kelra.

Informasi mengenai kemungkinan bergabungnya Kelra dengan RRQ Hoshi ini disampaikan oleh Z4pnu dalam video yang diunggah ke YouTube beberapa waktu yang lalu.

Diungkap oleh Z4pnu, goldlaner Omega Esports yaitu Kelra diminiati oleh tim sang raja untuk turnamen Mobile Legends mendatang. Hal ini cukup mengejutkan untuk Z4pnu, pasalnya dirinya dan rekan satu tim Omega Esports sama sekali tidak mengetahui hal itu.

Kabar ini baru terungkap saat Omega Esports menerima pesan dari manajer RRQ Hoshi yang menyampaikan ketertarikan kepada goldlaner tim Esports asal Filipina tersebut.

Lebih lanjut, Z4pnu sendiri menyampaikan bahwa dirinya tidak keberatan dengan pilihan rekan satu timnya tersebut. Asalkan, informasi ini telah dibicarakan agar tidak ada masalah yang bisa saja muncul di kemudian hari.

''Saya tidak keberatan jika dia ingin bergabung dengan tim lain selama dia memberi tahu saya jika dia ingin pindah sehingga tidak akan ada masalah,'' jelas Z4pnu.

Belum ada informasi yang pasti mengenai rumor ini. Namun, sejumlah penggemar rupanya mengaku percaya dengan rumor yang disampaikan oleh Z4pnu ini.

Jika kepindahan Kelra dari Omega Esports menuju RRQ Hoshi ini benar terjadi, maka dirinya akan menjadi player Filipina pertama yang akan berkarir di Indonesia sebagai player resmi tim sang raja.

Berita Terkait