Games

Kabar Baik, Gelaran M3 World Championship Hadirkan Penonton Umum

Pada babak grand final untuk M3 World Championship akan digelar pada 19 Desember 2021 mendatang di Singapura.

Amelia Prisilia

Dukung Indonesia di M3 World Championship, Tim Esports hingga KOL Ternama. (Moonton)
Dukung Indonesia di M3 World Championship, Tim Esports hingga KOL Ternama. (Moonton)

Hitekno.com - Turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M3 World Championship akan digelar pada Desember 2021 mendatang. Usai cukup lama digelar tanpa penonton, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan gelaran M3 World Championship akan terbuka untuk umum.

Kabar mengenai M3 World Championship yang menghadirkan penonton umum ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @mpl.sg.official pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Dalam pengumumannya, M3 World Championship dipastikan akan menghadirkan penonton umum ke venue gelaran tersebut yaitu di Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre.

Digelar di masa pandemi, M3 World Championship menjadi turnamen Mobile Legends pertama yang menghadirkan penonton secara langsung ke venue. M3 World Championship akan digelar pada 6 Desember 2021 sampai 19 Desember 2021.

Usai merampungkan fase grup pada 6 Desember 2021 sampai 9 Desember 2021, babak playoff M3 World Championship akan dimulai pada 11 Desember 2021 sampai 18 Desember 2021.

Dukung Indonesia di M3 Mobile Legends, Tim Esports hingga KOL Ternama. (Moonton)
Dukung Indonesia di M3 World Championship, Tim Esports hingga KOL Ternama. (Moonton)

Pada babak grand final untuk M3 World Championship akan digelar pada 19 Desember 2021 mendatang di Singapura. Turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini diikuti oleh 16 tim dari 11 negara yang ada di seluruh dunia.

Deretan tim tersebut antara lain ONIC, RRQ Hoshi, Blacklist International, ONIC PH, EVOS SG, RSG SG, Team MSG, Today, SeeYouSoon, Bedel, BTK, GX Squad, Keyd Stars, Red Canids, Malvinas Gaming dan NAVI.

Untuk M3 World Championship, Indonesia nantinya akan diwakili oleh dua tim besar yang menjadi juara pertama dan juara kedua turnamen regional MPL Season 8 yaitu ONIC dan RRQ Hoshi.

Berita Terkait