Games

Bawa Bendera Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi Berangkat ke Singapura untuk M3

Sejumlah foto tim saat di bandara lalu bermunculan dari akun Instagram resmi masing-masing player tim tersebut.

Amelia Prisilia

ONIC menuju M3 World Championship. (instagram/driandlarsen)
ONIC menuju M3 World Championship. (instagram/driandlarsen)

Hitekno.com - Pada Selasa (23/11/2021) lalu, dua tim perwakilan Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi berangkat menuju Singapura guna menghadiri turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M3 World Championship.

Mengiring keberangkatan dua wakil Indonesia tersebut ke Singapura, sejumlah foto tim saat di bandara lalu bermunculan dari akun Instagram resmi masing-masing player tim tersebut.

Berangkat lebih dulu, sejumlah player RRQ Hoshi nampak memamerkan foto tim saat berada di bandara Indonesia untuk menuju ke Singapura. Sejumlah player memegang bendera Indonesia dan bendera tim RRQ.

''INDOPRIDE'' tulis RRQ Xin dalam caption unggahan Instagram melalui akun @rrq_xinn.

Tidak kalah dengan tim RRQ Hoshi, ONIC yang mengambil penerbangan berikutnya juga turut memamerkan foto tim yang memegang bendera Indonesia dan bendera tim ONIC.

RRQ Hoshi menuju M3 World Championship. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Hoshi menuju M3 World Championship. (instagram/rrq_xinn)

''Wish us luck'' tulis ONIC Drian @driandlarsen dalam caption unggahan.

Untuk M3 World Championship, ONIC hadir dengan membawa Drian, Sanz, CW, Kiboy, Butsss dan SirFTLans. Sedangkan RRQ Hoshi membawa sejumlah player andalan yaitu Clay, Xin, Albert, Vyn, R7 dan Skylar.

Nantinya, ONIC dan RRQ Hoshi akan mengikuti turnamen M3 World Championship yang digelar pada 6 Desember 2021 mendatang sampai 19 Desember 2021.

Saat ini, baik ONIC dan RRQ Hoshi sama-sama akan menjalani masa karantina di Singapura sebelum kemudian mengikuti turnamen Mobile Legends, M3 World Championship di negara tersebut.

Berita Terkait