Internet

Kirim Foto ke Istri, Sosok Berkerudung Pink di Kacamata Suami Bikin Cekcok

Mata jeli sang istri langsung dibuat salah fokus dengan sosok berkerudung pink yang muncul di bayangan kacamata suami.

Amelia Prisilia

Sosok berkerudung pink di kacamata suami. (instagram/dagelan.kuy)
Sosok berkerudung pink di kacamata suami. (instagram/dagelan.kuy)

Hitekno.com - Seorang suami hampir saja terlibat cekcok dengan sang istri hanya karena foto selfie yang ia kirimkan. Bukan tanpa alasan, cekcok antara keduanya ini rupanya disebabkan oleh sosok berkerudung pink yang muncul di bayangan kacamata sang suami.

Unggahan chat suami dengan istri ini diunggah oleh akun @dagelan.kuy dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (13/11/2021) lalu. Mencuri perhatian, unggahan ini langsung menerima berbagai reaksi dari netizen.

''Ketika istrimu seorang intelejen'' tulis caption unggahan @dagelan.kuy.

Pada unggahan Instagram tersebut, nampak screen recording percakapan WhatsApp antara seorang suami dan istrinya. Dalam percakapan tersebut, sang suami mengirimkan foto selfie dirinya saat sedang pergi memancing.

Mata jeli sang istri langsung dibuat salah fokus dengan sosok berkerudung pink yang muncul di bayangan kacamata suami. Sang istri langsung mempertanyakan sosok tersebut ke suaminya.

 

Tidak disangka-sangka, sosok berkerudung pink di bayangan kacamata suami tersebut adalah seorang teman prianya yang sengaja mengenakan kain berwarna pink untuk menutupi kepalanya.

Setelah unggahan mengenai suami yang hampir saja cekcok dengan istri ini viral di Instagram, sejumlah komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang memberikan berbagai reaksi.

''Nggak usah jadi intel, istri udah jeli banget lihat sesuatu yang berbeda'' balas netizen.

''Dan istrinya pun ngakak banting HP'' komentar akun lainnya.

''Teliti sekali'' ungkap netizen membalas.

Sampai artikel ini dibuat, unggahan mengenai chat suami dengan istri ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @dagelan.kuy.

Berita Terkait