Internet

Momen Gadis Bali di Amerika Tahun 1952, Netizen Terpukau Karena Hal Ini

Setelah unggahan mengenai gadis Bali di Amerika tahun 1952 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Foto gadis Bali di Amerika tahun 1952. (instagram/perfectlifeid)
Foto gadis Bali di Amerika tahun 1952. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Momen gadis Bali yang sedang berkunjung ke Amerika di tahun 1952 mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram. Sejumlah netizen rupanya mengaku dibuat terpukau dengan wajah-wajah cantik gadis-gadis asak Bali tersebut.

Foto gadis Bali di Amerika tahun 1952 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Selasa (23/11/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, nampak sejumlah gadis Bali yang berkunjung ke Amerika untuk tampil di salah satu program TV di tahun 1952 lalu. Berdasarkan caption unggahan, gadis-gadis ini rupanya adalah rombongan musik dan tari.

Terlihat dari foto yang diunggah @perfectlifeid di Instagram, gadis-gadis asal Bali ini sedang sibuk menikmati es krim di salah satu kedai es krim yang ada di Amerika.

''Kenikmatan baru gadis penari Bali di Amerika Serikat tahun 1952: makan es krim'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Foto gadis Bali di Amerika tahun 1952. (instagram/perfectlifeid)
Foto gadis Bali di Amerika tahun 1952. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan mengenai gadis Bali di Amerika tahun 1952 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @perfectlifeid. Sejumlah netizen memuji wajah cantik gadis-gadis asal Bali ini.

''Gadis Indonesia memang cantiknya, manisnya itu'' balas netizen.

''Wih gilasih'' komentar akun lainnya.

''Cantik banget pakai kebaya'' ungkap netizen lainnya.

''Ibuku belum lahir, mereka sudah merasakan es krim'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto gadis Bali di Amerika tahun 1952 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 likes dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

Berita Terkait