Games

Bikin Geger, Jessica Jane Ketahuan Jalan Bareng RRQ Lemon?

Menanggapi rumor yang beredar di TikTok, Jessica Jane lalu memastikan jika gadis dalam foto tersebut bukanlah dirinya.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon dan Jessica Jane. (instagram/Jessica Jane, instagram/RRQ Lemon)
RRQ Lemon dan Jessica Jane. (instagram/Jessica Jane, instagram/RRQ Lemon)

Hitekno.com - Baru-baru ini, rumor mengenai hubungan Jessica Jane dan RRQ Lemon santer beredar. Rumor ini dimulai dari sebuah foto yang viral di TikTok. Sekilas dalam foto tersebut, diduga sosok Jessica Jane dan RRQ Lemon sedang menghabiskan waktu berdua.

Jika diperhatikan, sosok pria dan wanita yang sedang membeli makanan di sebuah restoran ini memiliki penampilan yang sama persis dengan adik Jess No Limit serta pentolan RRQ Hoshi, Lemon.

Tidak mengejutkan jika banyak netizen yang lalu menduga-duga jika sosok dalam foto tersebut adalah Jessica Jane dan RRQ Lemon yang memiliki hubungan khusus.

Menanggapi rumor yang beredar di TikTok, Jessica Jane lalu memastikan jika gadis dalam foto tersebut bukanlah dirinya. Namun, dirinya tidak heran jika rumor ini muncul. Pasalnya, gadis dalam foto itu menggunakan sepatu yang sama dengan dirinya.

Tidak hanya publik, Jessica Jane juga mengaku jika kakak laki-lakinya, Jess No Limit juga mengira jika sosok di foto yang viral tersebut adalah dirinya.

''Itu kebetulan sepatunya sama kaya di foto yang baru aja aku upload. Tapi aku nggak nyalahin kalian sih, bahkan kokoku aja ngira itu aku, padahal itu bukan,'' ungkap Jessica Jane menjelaskan.

Lebih lanjut, mengenai berbagai komentar yang ia tinggalkan di kolom balasan unggahan RRQ Lemon, Jessica Jane menyebut jika dirinya hanya iseng. Dirinya lalu berjanji untuk tidak lagi meninggalkan komentar di unggahan siapapun.

''Itu bukan aku guys, aku cuma iseng doang komen-komen. Aku nggak bakal komentar siapapun lagi,'' jelas Jessica Jane.

Menimbulkan berbagai rumor yang beredar mengenai hubungan Jessica Jane dan RRQ Lemon, konfirmasi dari adik Jess No Limit ini langsung membantah segala rumor tersebut.

Berita Terkait