Games

Langganan Ban, Ini Tips Main Hero Ling dari RRQ Albert

Menurut Albert, alasan dirinya begitu lihai memainkan hero Ling karena dirinya kerap kali bermain dalam mode custom practice.

Amelia Prisilia

RRQ Albert tak pernah absen Savage sejak MPL Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Albert tak pernah absen Savage sejak MPL Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Jungler RRQ Hoshi, Albert dikenal begitu mematikan dengan hero andalannya yaitu Ling. Tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, Albert lalu memberikan sejumlah tips untuk memainkan hero Ling.

Menjawab pertanyaan penggemar mengenai cara memainkan hero Ling, Albert lalu memberikan sejumlah tips untuk lebih memahami hero andalannya tersebut.

Pertanyaan penggemar ini rupanya menjawab rasa penasaran Jonathan Liandi yang memuji permainan Albert saat menggunakan Ling. Diakui oleh pro player dengan nama Emperor ini, dirinya rela membayar untuk mengikuti les private hero Ling dari Albert.

''Gimana caranya supaya bisa hafal tembok, cool down, jarak dan timing ketika menggunakan Ling? Soalnya Ling tuh kaya aduh, gue sebenarnya nggak ngerti sih. Kalau lu buka les private sekarang, gue langsung bayar'' tanya Jonathan Liandi.

Menurut Albert, alasan dirinya begitu lihai memainkan hero Ling karena dirinya kerap kali bermain dalam mode custom practice untuk mencoba hero tersebut. Diakui oleh Albert, perlu terbiasa untuk bisa memainkan hero Ling dengan baik.

''Kalau gue dulu ya caranya, gue main custom practice. Gue asal-asal tembok-tembok gitu. Sama kalau ada pedang ya biasain, lebih sering main aja'' jelas Albert.

Permainan Albert dengan hero Ling memang dikenal sangat mematikan. Tak jarang dalam turnamen Mobile Legends, hero andalannya tersebut masuk dalam jajaran hero yang kena ban.

Dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi, Albert mengungkap sejumlah rahasia dan perjalanan karirnya selama berada di pro scene Mobile Legends. Siapa sangka jika player dengan sebutan baby alien ini pernah hampir masuk ke EVOS Legends sebelum ke RRQ Hoshi.

Berita Terkait