Games

Dibocorkan Donkey, Player EVOS Legends Ini Akan Masuk Transfer List?

Donkey mengungkap fakta mengejutkan mengenai salah satu player EVOS Legends yang kemungkinan akan masuk dalam transfer list.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Menutup season lalu pro scene Mobile Legends, sejumlah rumor mengenai transfer list lalu santer beredar. Baru-baru ini, dibocorkan oleh Donkey, salah satu player EVOS Legends disebut-sebut akan masuk dalam transfer list mendatang.

Dibukanya transfer list player ini dilakukan jelang turnamen mendatang yaitu MPL Season 9. Sejumlah player dari masing-masing tim kemungkinan akan berpindah tim di masa jual beli player nanti.

Dalam live streaming di NIMO TV, Donkey mengungkap fakta mengejutkan mengenai salah satu player EVOS Legends yang kemungkinan akan masuk dalam transfer list mendatang. Hal ini ia sampaikan menjawab pertanyaan Luminaire.

''Gue dijual nggak sih yur?'' tanya Luminaire penasaran.

Sayangnya, CEO GPX ini tidak mau membocorkan mengenai sosok penting di EVOS Legends yang akan dijual dari tim macan putih tersebut. Namun, dirinya justru mengungkap sejumlah nama player penting seperti Luminaire hingga Rekt.

''Yang gue tahu, yang dijual justru intinya ya salah satu dari tim (EVOS Legends) lu. Salah satu dari tim lu itu termasuk lu (Luminaire). Gue sih sekarang udah nggak mau bocor ya. Kalau dijual kan bisa aja Rekt dijual, LJ, bisa jadi Luminaire, banyak banget. Intinya salah satu dijual, udah gitu aja'' jelas Donkey menjawab pertanyaan Luminaire.

Usai mengetahui jika dirinya mungkin akan masuk transfer list EVOS Legends, Luminaire lalu meminta Donkey untuk meminang dirinya agar bisa bergabung dengan GPX.

''Beli lah bro'' ungkap Luminaire.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai sosok player EVOS Legends yang akan masuk dalam transfer list mendatang. Sayangnya, sampai saat ini, tim macan putih tersebut masih belum memberikan konfirmasi resminya.

Berita Terkait