Games

Bisa Mainkan Semua Role, ONIC CW Puji Player EVOS Legends Ini

CW menyebut Rekt adalah salah satu pro player di Indonesia yang paling jago karena bisa memainkan semua role.

Amelia Prisilia

ONIC CW. (Instagram/ calvinwinataa)
ONIC CW. (Instagram/ calvinwinataa)

Hitekno.com - Dalam wawancara terbaru bersama Kornet di video Revival TV, ONIC CW mengungkap sosok pro player paling jago di pro scene Mobile Legends saat ini. Sosok player tersebut disebut memiliki kemampuan untuk memainkan semua role dengan baik.

Saat ditanya oleh Kornet mengenai sosok player Mobile Legends yang paling jago di pro scene, CW menyebut player andalan EVOS Legends yaitu Rekt.

Bukan tanpa alasan, CW menyebut Rekt adalah salah satu pro player di Indonesia yang paling jago karena bisa memainkan semua role yang ada dalam game Mobile Legends tersebut.

''Paling menurut gue yang bisa role-nya banyak sih, Rekt. Maksudnya di luar tim ONIC lah'' ungkap CW menjelaskan.

Dalam kesempatan yang berbeda, player ONIC lainnya, Kiboy juga menyebut Rekt sebagai player EVOS Legends yang ia kagumi. Hal ini disampaikan olehnya saat muncul di Empetalk bersama Jonathan Liandi.

EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Pro player dengan role tank ini lalu mengaku sangat mengidolakan Rekt. Pasalnya, player bernama asli Gustian ini dikenal bisa memainkan semua role. Tidak hanya mampu menguasai semua role tersebut, Rekt juga dikenal sangat piawai memainkannya.

"Gue ngikutin MPL dari awal. MPL Season 1, MPL Season 2 , MPL Season 3 gue ikutin, jadi tahu lah sering ngeliat Rekt gitu kan. Kaya ngefans aja, dia bisa semua role bahkan jago semua role. Main tank juga jago banget," jelas Kiboy.

Di sisi lain, EVOS Rekt juga pernah menyampaikan pujiannya untuk Kiboy yang ia sebut sebagai player dengan role tank terbaik saat ini. Rekt bahkan menyebut Kiboy memiliki skill mekanik tinggi.

ONIC Kiboy. (Instagram)
ONIC Kiboy. (Instagram)

"Gue sama Kiboy jauh sebenarnya. Dia udah tiktok-tiktok segala macem. Dia tank dengan mekanik paling tinggi," jelas Rekt dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Sudah cukup lama berada di pro scene Mobile Legends, wajar saja jika Rekt banyak diidolai oleh sesama pro player lainnya seperti dua pentolan ONIC yaitu Kiboy dan CW,

Berita Terkait