Games

League of Legends Gandeng Among Us untuk Kolaborasi Baru

Hasil kolaborasi antara League of Legends dan Among Us menjanjikan sejumlah item baru.

Amelia Prisilia

Logo League of Legends. (YouTube/ Netflix)
Logo League of Legends. (YouTube/ Netflix)

Hitekno.com - Setelah mengumumkan berbagai kolaborasi jelang akhir tahun 2021, kini game League of Legends resmi mengumumkan kerja samanya dengan game Among Us. Hasil kolaborasi dua game ini nantinya akan mendatangkan sejumlah item baru yang menarik.

Jauh sebelumnya, League of Legends bersama Riot Games dilaporkan menjalin kolaborasi dengan game PUBG Mobile, Fortnite dan Fenty Beauty. Meneruskan kolaborasi panjang ini, League of Legends kini menggandeng Innersloth.

Dilansir dari Dotesports, hasil kolaborasi antara League of Legends dan Among Us menjanjikan sejumlah item baru yang membuat game tersebut akan semakin seru untuk dimainkan.

Sebagai balasan, sejumlah konten dan tema baru dari League of Legends akan dihadirkan dalam game Among Us nantinya. Pengumuman mengenai kolaborasi dua game ini diunggah dalam video YouTube berjudul 'RiotX Arcane Progress Days'.

Nantinya, karakter-karakter di Among Us akan menggunakan outfit dengan tema League of Legends. Selain menghadirkan tampilan karakter yang baru, beberapa hasil kolaborasi dua game ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Kolaborasi League of Legends dan Among Us ini menjadi bagian dari promosi yang dilakukan Riot Games untuk series anyarnya yang tayang di Netflix yaitu Arcane.

Demi mempromosikan series Netflix tersebut, Riot Games dan League of Legends lalu membuat sejumlah kolaborasi dengan developer game lainnya yaitu Among Us, PUBG Mobile hingga Fortnite.

Telah secara resmi merilis trailer untuk kolaborasi League of Legends dan Among Us, dipastikan dalam waktu dekat akan ada pengumuman resmi lainnya mengenai hasil kerja sama dua game ini.

Berita Terkait