Games

Siap-siap, Fortnite Umumkan Kolaborasi dengan Naruto

Menjelang akhir tahun 2021 ini, Fortnite beberapa kali menjalin kolaborasi spesial.

Amelia Prisilia

Kurama dan Naruto. (Fandom)
Kurama dan Naruto. (Fandom)

Hitekno.com - Usai berbagai rumor yang santer beredar, akhirnya game Fortnite dipastikan akan berkolaborasi dengan anime, Naruto. Pengumuman resmi ini membuat banyak penggemar yang tidak sabar menantikan hasil kolaborasi Fortnite dan Naruto ini.

Jelang akhir tahun 2021 ini, Fortnite beberapa kali menjalin kolaborasi spesial. Selain berkolaborasi dengan anime Naruto, game ini juga sempat menjalin kolaborasi dengan series Dune dan Arcane.

Dilansir dari Polygon, pengumuman mengenai kolaborasi Fortnite dan Naruto ini disampaikan melalui akun resmi Fortnite beberapa waktu yang lalu. Dalam cuitannya, game ini menulis 'Coming Soon' lengkap dengan poster resmi kolaborasi tersebut.

Dalam poster, tertulis juga jargon utama Naruto yaitu 'Dattebayo' yang berarti 'Believe it'. Menurut keterangan di poster resmi tersebut, kolaborasi Fortnite dan Naruto ini akan meluncur pada 16 November 2021 mendatang.

Berdasarkan rumor yang beredar, kolaborasi Fortnite dan Naruto ini akan mendatangkan karakter Naruto hingga soundtrack anime rubah ekor sembilan tersebut. Tidak hanya itu, Fortnite juga akan menghadirkan dua loading screen untuk kolaborasi ini.

Tidak hanya dua hal di atas, nantinya kolaborasi Fortnite dan Naruto ini juga akan membawa sejumlah elemen-elemen khas anime tersebut dalam game nantinya. Sejumlah elemen-elemen tersebut antara lain senjata dan ramen kesukaan Naruto.

Masih belum banyak informasi yang muncul mengenai kolaborasi Fortnite dan Naruto ini. Setelah resmi diumumkan, banyak penggemar game Fortnite dan anime Naruto yang menyambut baik kolaborasi antar keduanya.

Berita Terkait