Games

Hadirkan Fashion Item Baru, Fortnite Resmi Kolaborasi dengan Balenciaga

Kolaborasi Balenciaga dan Epic Games untuk Fortnite ini akan menghadirkan koleksi produk fashion yang hybrid.

Amelia Prisilia

Kolaborasi Balenciaga dan Fortnite. (Balenciaga/Epic Games)
Kolaborasi Balenciaga dan Fortnite. (Balenciaga/Epic Games)

Hitekno.com - Perusahaan mode kenamaan di dunia, Balenciaga baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan game Fortnite. Kolaborasi keduanya ini menghadirkan fashion item baru yang bisa diakses oleh player.

Dalam laporan resminya, kolaborasi Balenciaga dan Epic Games untuk Fortnite ini akan menghadirkan koleksi produk fashion yang hybrid. Tidak main-main, fashion tersebut akan tersedia di dunia nyata maupun di game.

Dilansir dari PC Gamer, tujuan kolaborasi ini agar player Fortnite tidak hanya dapat menjajal skin kolaborasi bersama Balenciaga dalam game, namun juga dapat menggunakan skin tersebut di dunia nyata.

Koleksi fashion item antara Balenciaga dan Fortnite ini menghadirkan topi, hoodie, kaus dan sejumlah aksesori yang menggunakan brand fashion kenamaan di dunia tersebut.

Sejumlah fashion item hasil kolaborasi Balenciaga dan Fortnite ini dapat dilihat melalui situs resmi brand fashion tersebut. Tidak sampai di situ, dalam game Fortnite juga akan tersedia virtual store Balenciaga.

Kolaborasi Balenciaga dan Fortnite. (Balenciaga/Epic Games)
Kolaborasi Balenciaga dan Fortnite. (Balenciaga/Epic Games)

Dalam virtual store tersebut, player bisa membeli sejumlah skin dengan tema Balenciaga. Item-item layaknya Pickaxe dan Back Bling akan tersedia dan dapat digunakan langsung oleh player.

Pada keterangan resminya, Direktur Artistik Balenciaga, Demna Gvasalia menyebut bahwa kolaborasi Balenciaga dan Epic Games ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, kedua perusahaan tersebut sudah berkolaborasi di game Afterworld.

''Kerja sama ini dimulai dari video game pertama kali Afterworld. Dari situ kami terus terinspirasi oleh kreativitas komunitas game di Unreal dan Fortnite,'' jelas Demna Gvasalia.

Kolaborasi apik dari Balenciaga dan Fortnite ini mendapat sambutan baik dari penggemar game tersebut yang juga begitu tertarik dengan fashion item yang nantinya akan tersedia.

Berita Terkait