Games

Epic Games Umumkan Fortnite dengan Mode Impostor

Mode ini mirip dengan gameplay yang ditawarkan Among Us.

Dinar Surya Oktarini

Main Fortnite di smartphone. (Samsung)
Main Fortnite di smartphone. (Samsung)

Hitekno.com - Developer game Fortnite, Epic Games mengumumkan mode baru yang diberi nama Fortnite Impostors. Mode ini mirip dengan gameplay yang ditawarkan Among Us.

Mengusung tagline 'Trust nobody', Fortnite Impostors ini adalah mode permainan high-fidelity yang menyatukan sepuluh pemain dalam satu pertandingan.

Dikutip dari IGN, Minggu (22/8/2021), sepuluh pemain ini terbagi dalam dua tim yang terdiri dari delapan agen dan dua impostor.

Semua pemain akan ditempatkan dalam peta baru yang dikenal The Bridge.

Sama seperti Among US, delapan agen ini bekerja sama untuk menjaga situasi di The Bridge sembari mencari siapa impostor di antara mereka.

ilustrasi impostor (game among us)
ilustrasi impostor (game among us)

Sepanjang permainan, para agen memiliki sejumlah tugas unik yang harus diselesaikan.

Sebaliknya, impostor bertugas untuk menyingkirkan para agen tanpa ketahuan.

Impostor juga dibekali beberapa kemampuan unik seperti mematikan sementara tugas, memindahkan posisi, hingga mengubah tampilan agen dan impostor menjadi peely.

Ada juga meeting atau diskusi kelompok seperti yang muncul di Among Us, di mana pemain dapat menentukan siapa dari mereka yang ternyata adalah impostor.

Di sisi lain, Innersloth selaku pengembang game Among Us mengaku tidak bekerja sama dengan Epic Games untuk mengembangkan mode Fortnite Impostors.

"Kami tidak bekerja dengan Epic di dalamnya, meskipun akan senang untuk berkolaborasi dan mengetahuinya seperti orang lain," jelas Innersloth.

Namun, dia menambahkan, telah mengerjakan beberapa kolaborasi keren dengan pengembang game indie lain yang segera diumumkan. (Suara.com/Dicky Prastya)

Berita Terkait