Games

Waduh, Jose Mourinho Sebut Game Fortnite Sebagai "Mimpi Buruk"

Jose Mourinho rupanya tak suka dengan game populer Fortnite.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi game Fortnite. (Epic)
Ilustrasi game Fortnite. (Epic)

Hitekno.com - Fortnite termasuk game Battle Royale yang cukup populer di Eropa, Amerika Serikat, dan dunia. Meski Fortnite memiliki banyak penggemar, rupanya sang pelatih AS Roma, Jose Mourinho tak menyukainya.

Ia secara terang-terangan menyebut Fortnite sebagai mimpi buruk. Sebutan itu terlontar mengingat The Special One merasa bahwa pemain sepak bola profesional bisa begadang semalaman hanya untuk memainkannya.

Tentu hal ini bisa berakibat kurang baik di pertandingan esok harinya. Menjawab daftar pertanyaan cepat dalam video yang diunggah oleh akun resmi AS Roma, Jose Mourinho ikut menyebutkan mengenai game populer Fortnite.

"Fortnite is a nightmare. Football players stay up all night playing that sh*t and they have a game the next day (Fortnite adalah mimpi buruk. Para pemain sepak bola begadang semalaman bermain game omong kosong itu dan mereka memiliki pertandingan keesokan harinya)," kata Jose Mourinho.

Dikutip dari Sport Bible, tak hanya menyinggung mengenai Fortnite, mantan pelatih Manchester United dan Chelsea ini juga bersumpah untuk mengubah nasib AS Roma.

Jose Mourinho menyebut Fortnite sebagai mimpi buruk. (Twitter/ ASRomaEN)
Jose Mourinho menyebut Fortnite sebagai mimpi buruk. (Twitter/ ASRomaEN)

"Kami mengakhiri musim 29 poin di belakang pemenang dan 16 poin di belakang tempat keempat dan kami tidak bisa lepas dari kenyataan itu. Kami tidak berbicara tentang piala. Kami berbicara tentang waktu, proyek, dan pekerjaan. Gelar akan datang. Bagi pemilik, prinsip utama adalah gagasan bahwa mereka tidak ingin kesuksesan yang terisolasi. Mereka ingin memilih kesuksesan dan mempertahankan kesuksesan," kata Jose Mourinho menambahkan.

Fortnite diketahui memiliki banyak penggemar di kalangan pemain sepak bola termasuk bintang Barcelona Antoine Griezmann, gelandang Tottenham Dele Alli dan superstar Paris Saint-Germain Neymar.

Bahkan Antoine Griezmann pernah berselebrasi dengan gaya "Take The L" mirip pada game Fortnite saat ia mencetak gol di Piala Dunia 2018.

Ilustrasi game Fortnite. [Joshua Hoehne/Unsplash]
Ilustrasi game Fortnite. [Joshua Hoehne/Unsplash]

Fortnite sendiri merupakan game populer yang meraih beberapa penghargaan termasuk Best Competitive Game di Golden Joystick Awards (2018), Best Multiplayer Game pada The Game Awards (2018), dan Fan Favorite Battle Royale Game di Gamers' Choice Awards.

Tersedianya Fortnite pada PC, konsol, hingga mobile membuat game Battle Royale ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Meski disenangi oleh pemain sepak bola, sepertinya sang pelatih legendaris, Jose Mourinho justru membencinya.

Berita Terkait