Games

Crossover Fortnite dan League of Legends Datangkan Karakter Baru Ini

Karakter Jinx ini tiba di Fortnite hanya menjelang dua hari sebelum pemutaran perdana serial 'Arcane'.

Amelia Prisilia

Karakter Jinx di League of Legends. (LOL)
Karakter Jinx di League of Legends. (LOL)

Hitekno.com - Hasil crossover dua game mobile, Fortnite dan League of Legends akhirnya resmi mendatangkan karakter baru yang bernama Jinx. Karakter Jinx telah ada sebelumnya pada game League of Legends.

Jinx telah resmi bergabung dengan Fortnite pada Kamis (4/11/2021) lalu. Player kini lalu dapat membeli skin karakter Jinx ini di toko item Fortnite. Bentuk crossover yang dilakukan Fortnite ini memang bukan pertama kali digelar.

Sebelumnya, game ini juga sempat membuat crossover dengan sejumlah game mobile lainnya. Epic Games diketahui pernah menghadirkan Kratos dari God of War hingga empat karakter dari Street Fighter.

Dilansir dari The Verge, karakter Jinx ini tiba di Fortnite hanya menjelang dua hari sebelum pemutaran perdana serial 'Arcane' yang dipromosikan Riot Games pada 6 November 2021 mendatang.

Menjelang penayangan serial 'Arcane' ini, seluruh game Fortnite maupun League of Legends lalu dibanjiri berbagai konten bertema serial tersebut sebagai bagian dari promosi.

Karakter Jinx di League of Legends. (LOL)
Karakter Jinx di League of Legends. (LOL)

Selain Fortnite, nantinya promosi untuk series 'Arcane' ini juga akan dilakukan dalam game PUBG Mobile. Pada pertengahan November 2021 mendatang, sejumlah karakter hingga peta bertema serial ini juga akan resmi diperkenalkan.

Selain mengumumkan mengenai crossover Fortnite dan League of Legends, Riot Games juga mengumumkan mengenai beberapa game seperti League of Legends, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra dan Valorant yang nantinya akan tersedia di Epic Games Store pada Kamis (4/11/2021).

Jinx sendiri merupakan karakter kriminal gila yang gemar mengacau. Karakter ini menggunakan tiga senjata mematikan serta peledak yang mampu menciptakan kekacauan dan kepanikan.

Tidak diketahui dengan pasti apakah Jinx di Fortnite akan memiliki karakter yang sama dengan Jinx di League of Legends atau tidak. Player kini sudah dapat menjajal karakter ini di Fortnite.

Berita Terkait