Games

Bintang Squid Game, Jung Ho Yeon Akui Gemar Main League of Legends?

Cuitan yang dibuat netizen ini diduga kuat hanyalah candaan yang seolah-olah menyebut Jung Ho Yeon gemar memainkan game League of Legends.

Amelia Prisilia

Jung Ho Yeon. (instagram/hoooooyeony)
Jung Ho Yeon. (instagram/hoooooyeony)

Hitekno.com - Booming-nya series Netflix, Squid Game rupanya turut membawa nama aktris cantik Jung Ho Yeon menjadi perbincangan. Baru-baru ini, aktris yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku gemar main game League of Legends.

Jung Ho Yeon memerankan sosok Sae Byeok dalam series Netflix, Squid Game. Membawa kisah yang unik, series asal Korea Selatan ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi salah satu tayangan terpopuler di seluruh dunia.

Baru-baru ini, di Twitter ramai perbincangan mengenai Jung Ho Yeon yang disebut-sebut suka bermain League of Legends. Hal ini langsung saja menimbulkan tanya dari penggemar aktris cantik tersebut.

Dalam cuitan akun @juliamajch ini, Jung Ho Yeon mengungkap jika dirinya sedang terobsesi dengan game karya developer Riot Games yaitu League of Legends.

Diakui oleh Jung Ho Yeon, saat dirinya memainkan game League of Legends ini, suasana hatinya langsung berubah menjadi lebih baik. Lebih lanjut, Jung Ho Yeon mengungkap jika game ini sangat dibutuhkan oleh dunia saat ini.

Jung Ho Yeon akui gemar main League of Legends. (twitter/juliamajch)
Jung Ho Yeon akui gemar main League of Legends. (twitter/juliamajch)

''Saya berpikir, League of Legends adalah sesuatu yang dibutuhkan dunia saat ini. Setiap kali saya memainkannya, suasana hati saya berubah menjadi lebih baik'' ungkap Jung Ho Yeon.

Setelah ditelusuri, rupanya pernyataan Jung Ho Yeon ini diambil dari wawancaranya dengan Vogue Korea. Namun, dalam wawancara tersebut, dirinya tidak berbicara mengenai League of Legends melainkan mengenai seorang aktor China bernama Evan Lin Yanjun.

Diakui oleh Jung Ho Yeon, dirinya menyukai salah satu lagu milik aktor sekaligus penyanyi asal China tersebut. Saat mendengarkan lagu tersebut, suasana hatinya lalu menjadi lebih baik.

Squid Game tayang pertama kali pada 17 September 2021 lalu. Tema series satu ini cukup unik dan seru untuk diikuti sampai akhir. Squid Game berkisah mengenai permainan sadis dengan taruhan nyawa yang menyediakan hadiah fantastis yaitu 45,6 miliar won.

Cuitan yang dibuat netizen ini diduga kuat hanyalah candaan yang seolah-olah menyebut Jung Ho Yeon gemar memainkan game League of Legends. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai game apa yang digemari oleh aktris sekaligus model ini.

Berita Terkait