Internet

Nomor Telepon Muncul di Squid Game, Pemiliknya Langsung Kebanjiran Spam

Netflix pun tidak tinggal diam, ini yang dilakukan untuk pemilik nomor telepon tersebut.

Agung Pratnyawan

Squid Game. (Netflix)
Squid Game. (Netflix)

Hitekno.com - Apakah kamu sudah menonton film Squid Game yang lagi booming belakangan ini? jika iya, kamu perlu tahu informasi unik tentang "korban"nya.

Yup, tampaknya tidak berlebihan menyebut seorang pria ini sebagai korban. Sebab karena keteledoran sutradara, pria ini mendapat spam dari netizen.

Ketika Squid Game pertama kali keluar, netizen melihat nomor telepon di kartu yang diterima Seong Gi Hun dan kontestan lainnya.

Nomor telepon itu diberikan untuk memberitahu bahwa peserta lainnya bisa menghubungi nomor yang tercantum apabila mereka ingin mengikuti permainan Squid Game dan memenangkan hadiah uang berjumlah besar.

Tanpa sensor, nomor telepon tersebut terlihat jelas dan masih aktif ketika beberapa orang mencoba menghubunginya seperti dilaporkan Koreaboo.

Ya, beberapa orang memang memutuskan untuk menelepon nomor tersebut, dan pemiliknya mengungkapkan bahwa dia menerima begitu banyak panggilan telepon sampai-sampai sudah ditahap sangat terganggu.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, mengaku bahwa dirinya bisa menerima panggilan telepon hingga 4.000 kali setiap harinya.

Squid Game. (Netflix)
Squid Game. (Netflix)

Spam kebanyakan dilakukan oleh remaja di Korea. Dan karena banyaknya spam, sang pemilik nomor sudah berada di tahap sangat risih dan terganggu.

Menurut laporan terbaru Koreaboo, Netflix pun meminta maaf dan menawarkan kompensasi kepada pemilik nomor telepon tersebut.

Sebagai ucapan maaf, Netflix dan tim produksi menawarkan kompensasi hingga 4.240 dolar AS atau sekitar Rp60 jutaan.

Namun tampaknya, si pemilik nomor belum mau menerima kompensasi tersebut. Ia juga menolak untuk ganti nomor telepon.

Alasannya, karena sang pria sudah menggunakan nomor tersebut selama lebih dari 10 tahun.

Bukan hanya pria pemilik nomor, istrinya bahkan juga mendapat teror yang sama. Sebab, nomor ponsel istrinya hanya berbeda beberapa digit saja darinya.

Hingga kini, tim produksi Squid Game masih mengupayakan hal terbaik yang bisa dilakukan untuk kedua belah pihak.

Di sisi lain, ada hal menarik lainnya soal bocornya nomor telepon di film Squid Game. Saking tenarnya, nomor telepon itu juga sempat ditawar seharga 100 juta Won (sekitar Rp 1,2 miliar) oleh politisi Korea Selatan, Huh Kyung Young.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait