PUBG New State Akhirnya Meluncur Global, Hari Ini

Langsung download PUBG New State sekarang!

Agung Pratnyawan
Kamis, 11 November 2021 | 14:07 WIB
PUBG New State. (KRAFTON)

PUBG New State. (KRAFTON)

Hitekno.com - KRAFTON, Inc akhirnya meluncurkan PUBG New State secara global hari ini, Kamis (11/11/2021). Game battle royale ini sudah bisa didapatkan melalui Google Play Store, Apple App Store, dan Galaxy Store untuk 200 negara.

PUBG New State merupakan game baru dari franchise PUBG buatan KRAFTON, Inc yang masih mengusung konsep peperangan battle royale.

Menawarkan pengalaman battle royale generasi berikutnya ini telah dirilis di iOS dan Android di lebih dari 200 negara setelah Uji Teknis terakhirnya, yang berlangsung pada akhir Oktober. 

Baca Juga: Hypercar Koenigsegg Hadir ke PUBG Mobile, Siap Ikut Bertempur?

Dikembangkan oleh PUBG Studios, perusahaan yang sama yang menciptakan game battle royale PUBG: BATTLEGROUNDS yang sangat sukses yang telah terjual lebih dari 70 juta kopi di PC dan konsol, PUBG New State adalah game mobile generasi berikutnya yang dapat dimainkan gratis dalam 17 bahasa yang berbeda.

Mengambil setting waktu tahun 2051, PUBG: NEW STATE menghadirkan pengalaman game battle royale penuh tanpa kompromi dari PUBG: BATTLEGROUNDS ke iOS dan Android, menjadikannya salah satu game mobile paling realistis dan berteknologi canggih hingga saat ini.

PUBG New State. (KRAFTON)
PUBG New State. (KRAFTON)

"PUBG: NEW STATE telah dan akan terus menjadi karya cinta untuk tim di PUBG Studios, dan kami sangat berterima kasih kepada penggemar global kami yang telah secara konsisten menunjukkan antusiasme dan dukungan mereka untuk game ini sejak pengumuman kami," kata Minkyu Park, Produser Eksekutif untuk PUBG: NEW STATE.

Baca Juga: PUBG New State Dipastikan Meluncur 11 November, Apa yang Ditawarkan?

"Dengan menghadirkan pengalaman gameplay battle royale generasi berikutnya di ponsel yang sebelumnya hanya terlihat di PC dan konsol, kami yakin kami akan memenuhi harapan tinggi para pemain kami, dan berkomitmen untuk memastikan ini akan menjadi pengalaman bermain game seluler utama selama bertahun-tahun untuk datang."

PUBG New State bertujuan untuk mendorong genre battle royale ke depan melalui fitur gameplay orisinal, tidak terbatas pada kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem perekrutan pemain yang unik.

Saat diluncurkan, PUBG New State memiliki tiga mode permainan yang berbeda, termasuk Battle Royale (tersedia di seri masa depan Troi dan PUBG franchise Staple, Erangel), 4v4 Deathmatch dan Training Ground di mana pemain dapat mengasah keterampilan mereka sebelum terjun ke pertandingan langsung. 

Baca Juga: Mau Taunting, BTR Zuxxy Ungkap Harapan Turnamen PUBG Mobile Secara Offline

PUBG New State menawarkan Survivor Passes bulanan yang memungkinkan pemain untuk membuka berbagai hadiah dalam game saat mereka bermain game.

Game mobile ini juga akan memiliki Ranked Seasons yang memungkinkan pemain untuk bersaing dengan Survivor lainnya, meningkatkan "tier" mereka, dan mendapatkan hadiah dalam game kelas atas. Ranked Seasons akan berjalan selama dua bulan sekaligus.

Baca Juga: Kriteria Player PUBG Mobile Terbaik di Dunia Menurut BTR Luxxy

Untuk merayakan peluncuran PUBG: NEW STATE, KRAFTON mengadakan kampanye global "Play With Friends". Pemain yang masuk ke dalam game setiap hari dari tanggal 15 November hingga 21 November dan berpartisipasi dalam acara "Play With Friends" akan memiliki kesempatan untuk memenangkan emote #NewStateStyle dalam game dan Chicken Medal, yang dapat digunakan pemain untuk ditukar item dari toko dalam game.

Sudah menjajal game battle royale baru ini? Langsung download PUBG New State yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store hari ini.

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak