Battle In Style, Garena Free Fire Ajak Gamer Ekspresikan Gaya Unik

Melalui kampanye ini, diharapkan Free Fire dapat menjadi lebih dari sekadar game battle royale.

Agung Pratnyawan
Senin, 08 November 2021 | 16:37 WIB
Free Fire Battle In Style. (Garena)

Free Fire Battle In Style. (Garena)

Hitekno.com - Garena Free Fire mengajak Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire) untuk berpartisipasi dalam Battle In Style. Gelaran khusus yang memamerkan gaya-gaya andalanmu.

Para pemain dapat mencoba berbagai in-game mode dan fashion items untuk mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain. Melalui kampanye ini, diharapkan Free Fire dapat menjadi lebih dari sekadar game battle royale

Harold Teo, Produser Garena Free Fire, mengungkapkan, "Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang Game yang dibangun oleh para Gamers, kami membuat konten sesuai dengan apa yang Gamer inginkan. Garena telah mengumpulkan saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya hingga cita-cita yang mereka ingin capai. Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire."

Baca Juga: 5 Karakter Perempuan Free Fire Terbaik, Bisa Jadi Andalan

Harold melanjutkan Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan. 

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire untuk menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game. Survivors bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire.

Di Indonesia sendiri, Survivors  punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya. Ini juga merupakan salah satu hal yang ingin diapresiasi oleh Garena Free Fire melalui kampanye Battle In Style.

Baca Juga: 5 Karakter Free Fire Max Terbaik untuk Pemula

Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item untuk pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang unik di dalam game. 

"Kemampuan para pemain untuk menggunakan banyak gaya karakter, menyesuaikan penampilan, dan mengekspresikan gaya individual mereka di Free Fire adalah alasan utama mengapa para pemain begitu menikmati berbagai konten yang kami hadirkan di dalam game. Kami akan senantiasa menawarkan cara berbeda bagi para pemain untuk mengekspresikan diri mereka dalam Free Fire, dengan kampanye Battle In Style sebagai payung identitas untuk seterusnya," tutur Harold. 

Booyah Day akan berlangsung pada 12 - 20  November, dan akan menampilkan desain baru dalam game battle royale, item, events, dan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah. Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain  akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat karakter game favorit dalam Free Fire, Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly. 

Baca Juga: Digdaya! EVOS Divine Kembali Juara Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Mereka akan membawakan pertunjukan live musik bertemakan Battle In Style. Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Garena juga turut menghadirkan sebuah film pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia untuk merasakan langsung pengalaman penuh aksi. Film ini berkisah tentang seorang gadis biasa yang mampu melewati dan menghadapi tantangan di kehidupan nyata maupun di game.

Ia bertarung dengan gaya yang unik dan jiwa positif, melukiskan pesan inspirasional dibalik sebuah film: "Life is a Battle, Battle In Style." Tonton film Battle In Style di sini  YouTube.

Baca Juga: Cara Main Free Fire di PC, Gunakan Aplikasi Ini

Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia yaitu Joe Taslim dan Angga Yunanda juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire. Joe Taslim menampilkan style Barbarnya ketika bermain, dan Angga menampilkan style rahasianya sendiri. 

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak