Games

5 Karakter Perempuan Free Fire Terbaik, Bisa Jadi Andalan

Gunakan karakter perempuan Free Fire terbaik ini.

Agung Pratnyawan

Karakter Perempuan Free Fire Terbaik. (HiTekno.com)
Karakter Perempuan Free Fire Terbaik. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Game Free Fire memiliki lebih dari 30 karakter yang secara bertahap terus ditambah. Namun ada beberapa karakter perempuan Free Fire (FF) yang manarik.

Sebagai diketahui, karakter Free Fire memiliki keterampilan masing-masing dan gameplay yang unik satu sama lain. Termasuk beberapa karakter perempuan.

Usai pembaruan OB30, ada banyak karakter dalam FF yang bisa menjadi andalan pemain saat bertarung, termasuk karakter perempuan.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (30/10/2021), berikut ini lima karakter perempuan Free Fire terbaik:

Xayne

Karakter Perempuan Free Fire - Xayne. (Garena)
Karakter Perempuan Free Fire - Xayne. (Garena)

Xayne merupakan salah satu karakter perempuan Free Fire terbaik setelah update OB30. Karakter ini memiliki aktif bernama Xtreme Encounter.

Skill ini membantu pemain untuk mendapatkan tambahan 80 HP untuk sementara. Pemain juga mendapatkan peningkatan 40 persen kerusakan Gloo Walls dan perisai. Durasi skill mencapai 10 detik dengan periode cooldown 150 detik.

Moco

Karakter Perempuan Free Fire - Moco. (Garena)
Karakter Perempuan Free Fire - Moco. (Garena)

Moco merupakan karakter Free Fire perempuan yang baik sebagai pendukung dalam tim. Skill Hacker's Eye miliknya sangat berguna untuk menandai lokasi musuh.

Saat mengaktifkan skill, musuh yang tertembak akan ditandai selama dua detik. Informasi musuh akan dibagikan ke rekan satu tim untuk mengoordinasikan strategi penyerangan yang jauh lebih baik.

Laura

Karakter Perempuan Free Fire - Laura. (Garena)
Karakter Perempuan Free Fire - Laura. (Garena)

Laura memiliki skill pasif bernama Sharp Shooter. Skill tersebut sangat membantu bagi pemain pemula dalam pertempuran.

Pemain dapat meningkatkan akurasi hingga 10 persen saat masuk. Akurasi dapat tingkatkan hingga 35 persen dengan meningkatkan karakter ke level maksimumnya.

Nikita

Karakter Perempuan Free Fire - Nikita. (Garena)
Karakter Perempuan Free Fire - Nikita. (Garena)

Karakter Nikita direkomendasikan untuk pemain yang lebih suka menggunakan SMG dalam game. Keahliannya disebut sebagai Firearms yang membantu meningkatkan kecepatan reload sebesar 4 persen.

Pada peningkatan maksimum, para pemain dapat mencapai reload yang lebih cepat sebesar 24 persen. Kecepatan reload seperti itu sangat berguna dalam situasi 1v2 atau 1v3 di Free Fire.

Olivia

Karakter Perempuan Free Fire - Olivia. (Garena)
Karakter Perempuan Free Fire - Olivia. (Garena)

Olivia memiliki skill pasif yang disebut Healing Touch. Keterampilan ini membantu pemain yang dihidupkan kembali untuk bangkit dengan tambahan 30 HP. Dalam pertarungan jarak dekat, HP ekstra sangat penting untuk menjatuhkan musuh.

Lima karakter perempuan di atas dapat menjadi pertimbangan bagi pemain Free Fire sebelum memasuki pertandingan. Tidak hanya memiliki desain menarik, karakter FF di atas bisa diandalkan.

Itulah lima karakter perempuan Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan dalam game battle royale ini. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait