PUBG New State Dipastikan Meluncur 11 November, Apa yang Ditawarkan?

Sebelumnya PUBG New State telah melampaui lebih dari 50 juta pra-pendaftaran.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 22 Oktober 2021 | 16:09 WIB
PUBG New State. (KRAFTON)

PUBG New State. (KRAFTON)

Hitekno.com - KRAFTON inc selaku pengembang PUBG BATTLEGROUNDS mengumumkan tanggal resmi peluncuran game baru mereka. Yakni PUBG New State yang akan hadir ke iOS dan Android di lebih dari 200 negara pada 11 November 2021 mendatang.

Pengumuman game baru ini diumumkan dalam pertunjukan online PUBG New State yang berlangsung selama satu jam. Mengungkap seperti apa yang ditawarkan KRAFTON dari game besutan mereka ini.

Namun sebelum resmi meluncur secara global, PUBG New State bakal menjalani pengujian teknis di 28 negara pada 29 hingga 30 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Mau Taunting, BTR Zuxxy Ungkap Harapan Turnamen PUBG Mobile Secara Offline

Selama showcase, CH Kim, CEO KRAFTON, berbagi sambutan pembukaan diikuti dengan presentasi dari Minkyu Park (Produser Eksekutif), Daehun Kim (Direktur Kreatif), Henry Chung (Kepala Penerbitan) dan Sangwan Kim (Kepala Unit Anti-Cheat) .

KRAFTON mengungkapkan rencana dukungan pasca-peluncuran untuk PUBG New State, yang mencakup saluran konten baru yang kuat dan konsisten, dukungan layanan global, dan tindakan anti-cheat.

PUBG New State. (KRAFTON)
PUBG New State. (KRAFTON)

Dikembangkan oleh PUBG Studios, perusahaan yang sama yang menciptakan video game battle royale PUBG BATTLEGROUNDS yang sukses untuk PC dan konsol, PUBG New State akan diluncurkan sebagai game mobile generasi berikutnya yang dapat dimainkan secara gratis dalam 17 bahasa berbeda.

Baca Juga: Kriteria Player PUBG Mobile Terbaik di Dunia Menurut BTR Luxxy

Ditetapkan pada tahun 2051, PUBG New State akan menghadirkan pengalaman game battle royale penuh tanpa kompromi yang saat ini tersedia di PUBG BATTLEGROUNDS ke iOS dan Android, menjadikannya salah satu game mobile paling realistis dan berteknologi canggih hingga saat ini.

"PUBG New State mewarisi inti dari IP PUBG dan akan memiliki daya saing tersendiri di pasar global,” kata CEO KRAFTON, CH Kim selama showcase online.

"KRAFTON akan terus memproduksi game-game yang akan dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang diperluas berdasarkan keyakinan bahwa game akan menjadi jenis media yang paling kuat." lanjutnya.

Baca Juga: Akui Jenuh di Pro Scene PUBG Mobile, BTR Ryzen Pilih Rehat?

PUBG New State. (KRAFTON)
PUBG New State. (KRAFTON)

Menetapkan Standar untuk Battle Royale di Mobile

Produser Eksekutif game ini, Minkyu Park, memperkenalkan apa yang membuat PUBG New State kompetitif dan unik. Dia mencatat bahwa sementara PUBG BATTLEGROUNDS mengarusutamakan genre battle royale, PUBG New State mendefinisikan standar battle royale untuk generasi berikutnya.

Game ini menggunakan teknologi rendering tercanggih dan sistem tembak-menembak yang setara dengan yang ditemukan di PUBG versi PC BATTLEGROUNDS. Selain itu, kualitas grafis PUBG New State mendorong batas-batas dari apa yang sebelumnya dimungkinkan pada platform mobile.

Baca Juga: 10 Game Paling Banyak Diunduh Selama Q3 2021, PUBG Mobile Teratas

Fitur Game Utama dan Paket Pembaruan

Selama showcase online PUBG New State, detail fitur game dan rencana pembaruan konten dibahas oleh Direktur Kreatif, Daehun Kim. Dia mencatat bahwa PUBG New State bertujuan untuk mendorong genre battle royale ke depan melalui fitur gameplay asli yang mencakup, tetapi tidak terbatas pada, kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem rekrutmen pemain yang unik.

Saat diluncurkan, PUBG: NEW STATE akan memiliki empat peta unik, termasuk Troi yang akan datang dan pokok waralaba, Erangel. Game ini juga akan diperbarui secara berkala dengan konten baru, game yang ditingkatkan, dan layanan berbasis musim yang berfokus pada keseimbangan game dan kesenangan.

The Global Service Blueprint

Kepala Penerbitan, Henry Chung, mempresentasikan cetak biru layanan global KRAFTON untuk PUBG New State dan mencatat bahwa KRAFTON akan secara aktif berkomunikasi dengan para penggemar dan menyediakan layanan game yang stabil dengan mendirikan sembilan pusat layanan global.

KRAFTON juga akan mengejar berbagai inisiatif untuk memenuhi harapan yang ditetapkan oleh komunitas game global dan memberikan pengalaman gameplay terbaik untuk semua penggemar.

Memastikan Medan Pertempuran yang Adil Melalui Tindakan Anti-Cheat yang Kuat

Strategi anti-cheat KRAFTON untuk menciptakan lingkungan gameplay yang aman dan adil juga diperkenalkan. Kepala Unit Anti-cheat, Sangwan Kim dari PUBG Studios, mencatat bahwa KRAFTON akan melarang penggunaan program, emulator, keyboard dan mouse yang tidak sah, dan secara aktif mendeteksi dan membatasi peretasan untuk mencegah kecurangan dan melindungi kode game.

Selain tanggapan teknis, sentimen pemain dan umpan balik dari komunitas akan ditinjau, dianalisis, dan direfleksikan dengan cermat melalui pembaruan dalam game.

Akhirnya, KRAFTON mengumumkan bahwa PUBG New State telah melampaui lebih dari 50 juta pra-pendaftaran di iOS dan Android pada showcase online. Pra-registrasi awalnya dibuka pada Februari 2021 ketika KRAFTON secara resmi mengungkapkan PUBG New State.

Berita Terkait
TERKINI

Festival High 5 merayakan kerja sama tim dan para pemain di Honor of Kings....

games | 16:25 WIB

Apa saja yang baru dari update Honkai Star Rail versi 2.2 ini?...

games | 09:47 WIB

Jangan lewatkan pra-registrasi Zenless Zone Zero....

games | 14:14 WIB

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB
Tampilkan lebih banyak